Kalahkan Napoli 1-0, Stefano Pioli: AC Milan Hampir Menyamai Level Inter Milan yang Luar Biasa

Kalahkan Napoli 1-0, Stefano Pioli: AC Milan Hampir Menyamai Level Inter Milan yang Luar Biasa

Stefano Pioli -Tangkapan layar Instagram AC Milan-

"Mazzarri juga memilih formasi tiga pemain bertahan di pertandingan sebelumnya, lalu secara mengejutkan kembali menggunakan empat pemain saat melawan Verona, jadi sejujurnya kami tidak yakin bagaimana mereka akan bermain," akunya. 

"Saya pikir kami memiliki posisi yang bagus di babak pertama dan menutup ruang, kemudian ketika mereka beralih ke formasi 4-3-3 menciptakan beberapa situasi yang lebih berbahaya, juga mendorong para gelandang untuk maju," ulasnya.

"Kami bersiap untuk kedua sistem tersebut, tapi saya pikir kami seharusnya lebih agresif melawan empat pemain bertahan mereka. Kami bermain terlalu dalam dan itu berbahaya ketika mereka punya kualitas menyerang yang tinggi," jelasnya.

"Saya banyak melakukan pertemuan dengan para pemain dalam beberapa minggu terakhir, menuntut mereka lebih konsentrasi dan lebih solid dalam bertahan dan lebih siap untuk langsung menekan tinggi,” ungkapnya. 

“Para striker juga perlu mengirimkan sinyal untuk memicu gerakan menyerang," tuturnya. 

"Milan malam ini berjalan seimbang, terorganisir, dan yang terpenting adalah bekerja keras, karena Napoli memaksa kami untuk bekerja keras, dan kami tidak menahan diri. Mempertahankan clean sheet dalam situasi seperti ini akan membuat kami lebih percaya diri ke depan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia