Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya Sekaligus di Jawa Barat, Ini Keindahan yang Dimiliki

Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya Sekaligus di Jawa Barat, Ini Keindahan yang Dimiliki

Pantai Cimanuk jadi wisata pantai Favorit di Tasikmalaya sekaligus di Jawa Barat, ini keindahan yang dimiliki.-disparbud jabar-

Oleh karena itu, bagi wisatawan yang akan berlibur ke Kabupaten Tasikmalaya disarankan untuk mengunjungi wisata pantai favorit Pantai Cimanuk.

BACA JUGA:Nutrisinya Lengkap! Ini 6 Manfaat Biji Durian untuk Mencegah Penyakit dan Menjaga Kesehatan

Selain Pantai Cimanuk, ini wisata pantai favorit di Kabupaten Tasikmalaya

Selain pantai Cimanuk Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya juga memiliki wisata pantai favorit yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Pertama, ada Pantai Sindangkerta. Wisata Pantai Sindangkerta selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Sindangkerta dapat melakukan aktivitas wisata seperti berenang, bermain air hingga wisata kuliner.

BACA JUGA:Dirilis di Indonesia OPPO Reno11 F 5G dengan Kamera Selfie 32MP dan Dibekali NFC

Kedua, Pantai Karang Tawulan. Wisata Pantai Karang Tawulan lokasinya tidak terlalu jauh dari Pantai Cimanuk.

Pantai Karang Tawulan menyuguhkan pemandangan lautan yang mempesona serta pemandangan batuan karang yang bentuknya hampir mirip dengan Tanah Lot yang ada di Pulau Bali.

Ketiga, Pantai Pamayangsari. Bagi wisatawan yang ingin wisata kuliner disarankan untuk berkunjung ke Pantai Sindangkerta.

Di Pantai Pamayangsari wisatawan dapat menikmati pemandangan lautan sambil menikmati kuliner lezat khas pantai seperti seafood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber