Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya Sekaligus di Jawa Barat, Ini Keindahan yang Dimiliki

Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya Sekaligus di Jawa Barat, Ini Keindahan yang Dimiliki

Pantai Cimanuk jadi wisata pantai Favorit di Tasikmalaya sekaligus di Jawa Barat, ini keindahan yang dimiliki.-disparbud jabar-

Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya Sekaligus di Jawa Barat, Ini Keindahan yang Dimiliki

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pantai Cimanuk menjadi wisata pantai favorit di Tasikmalaya sekaligus wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Pantai Cimanuk menjadi salah satu wisata pantai favorit di Tasikmalaya yang menawarkan pemandangan lautan mempesona.

Pada momen libur akhir tahun maupun lebaran, Pantai Cimanuk ramai dikunjungi oleh wisatawan dari dalam kota maupun luar kota.

Wisata pantai favorit di Tasikmalaya ini memiliki spot foto instagramable dengan background pemandangan lautan yang indah.

BACA JUGA:Berapa Harga 1 Kg Durian Duri Hitam 2024? Setara 1 Gram Emas Perhiasan, Lebih Mahal dari Musang King

Kemudian, Pantai Cimanuk Tasikmalaya juga menyuguhkan pemandangan berupa tebing tinggi yang menambah kesempurnaan dari wisata pantai tersebut.

Wisatawan yang berdiri di tebing tinggi Pantai Cimanuk, dapat melihat pemandangan lautan yang luar biasa indah.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Cimanuk Tasikmalaya dapat naik ke atas tebing tinggi tersebut untuk melihat langsung keindahan pantai yang ada di Kabupaten Tasikmalaya ini.

Menariknya lagi, Pantai Cimanuk memiliki lingkungan pantai yang masih terjaga secara alami. Bahkan, di kawasan ini udaranya masih segar dan sejuk sehingga memberikan kesan nyaman dan tenang bagi wisatawan.

BACA JUGA:Apa Itu ARX System Dalam Inovasi Frame Sepeda United?

Wisatawan yang berlibur ke Pantai Cimanuk Tasikmalaya dapat melakukan aktivitas wisata menarik di tepian pantai seperti berenang, bermain air, atau pun berfoto-foto.

Wisatawan juga dapat membuat konten video menarik di pinggir Pantai Cimanuk.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan wisata pantai ini, Pantai Cimanuk menjadi salah satu destinasi wisata unggulan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber