HP Vivo yang Sanggup Menampung 60.000 Foto Sudah Tersedia di Tasik, Yuk Kepoin!

HP Vivo yang Sanggup Menampung 60.000 Foto Sudah Tersedia di Tasik, Yuk Kepoin!

HP Vivo yang sanggup menampung 60.000 foto sudah tersedia di Tasikmalaya.-Vivo-

Untuk urusan foto dan video, model Vivo terbaru ini datang dengan 50MP main camera dan 8MP wide angle camera yang memberikan gambar kualitas tinggi dan luas saat menangkap momen bersama orang terdekat.

Model Vivo terbaru ini juga didukung super night mode yang dapat memotret dalam kondisi pencahayaan yang minim dan bokeh flare portrait untuk memberikan efek bokeh yang unik pada gambar.

BACA JUGA: Ibarat Medan Perang, Ada 10 Laga Berat Arema FC Lolos dari Zona Degradasi Liga 1 Musim Ini

Selain itu terdapat dual-view video untuk merekam video menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan dan flicker sensor untuk menjamin gambar tanpa efek berkedip saat memotret objek berbasis LCD.

Untuk memberikan pengalamn visual terbaik dengan warna yang lebih kaya dan tajam, Y100 5G hadir dengan layar AMOLED 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz.

Perangkat ini menghadirkan dual stereo speaker pertama di lini Y series dengan fitur audio booster yang dapat meningkatkan volume maksimum hingga 300% untuk memberikan pengalaman audio paling baik bagi pengguna.

Dilengkapi dengan tenaga chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 5G, Y100 5G akan memberikan pengalaman yang terasa lancar dan efisian dalam penggunaan.

BACA JUGA: Enea Bastianini Membuat Kejutan di Hasil Tes MotoGP 2024 Sepang, Catatan Waktunya Luar Biasa

Seri vivo yang satu ini mengusung kombinasi trendy design dan smooth performance menghadirkan desain dan performa paling mantap di kelasnya.

Desain kulit fiber premium di bagian belakang bodi smartphone ini membuatnya terlihat lebih modis dan elegan saat berada dalam genggaman.

Terdapat juga anti-stain coating technology yang memastikan ketahanan material kulit terhadap noda kopi, tinta ataupun noda lain yang mungkin muncul dalam penggunaan sehari-hari.

Dipadukan dengan 2.5D metallic frame membuatnya menjadi sangat ramping dan ringan di saat di tangan.

BACA JUGA: Direktur AC Milan Inginkan Thiago Motta Gantikan Stefano Pioli, Ini Tanggapan Alessandro Costacurta

Ponsel terbaru ini datang dengan dua warna yang trendi. Warna Ungu Anggrek untuk mempresentasikan keanggunan warna ungu dan kelembutan tekstur yang dimiliki bunga Anggrek.

Sedangkan varian warna Hitam Onyx menghadirkan pesona klasik batu Onyx yang tidak termakan zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: