3 Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya, Salah Satunya Jadi Destinasi Wisata Favorit di Jawa Barat

3 Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya, Salah Satunya Jadi Destinasi Wisata Favorit di Jawa Barat

3 wisata pantai favorit di Tasikmalaya, salah satunya jadi destinasi wisata favorit di Jawa Barat.-ig smiling.westjava-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Wisata pantai favorit di TASIKMALAYA tersebar di berbagai titik khususnya di wilayah TASIKMALAYA Selatan (Tasela). Wisata pantai yang ada di TASIKMALAYA bisa menjadi tempat berlibur bersama keluarga maupun teman.

Ada tiga wisata pantai favorit di Tasikmalaya yang ramai dikunjungi oleh wisatawan di antaranya Pantai Cimanuk, Pantai Karang Tawulan, dan Pantai Cipatujah.

Pertama, Pantai Cimanuk menjadi wisata pantai favorit di Tasikmalaya yang menyuguhkan pesona alam luar biasa indah. Selain itu, Pantai Cimanuk menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Wisata Pantai Cimanuk Tasikmalaya kondisi alamnya masih terjaga secara alami dan asri. Wisatawan yang berkunjung ke sana akan merasakan sejuknya udara pantai yang masih segar alami.

BACA JUGA:Rilis di Indonesia Redmi Note 13 Pro dengan Kamera 200MP dan Layar AMOLED Harganya Cuma Segini

Wisatawan yang liburan ke Wisata Pantai Cimanuk Tasikmalaya dapat melihat landscape pemandangan yang begitu mempesona dari tebing tinggi yang berdiri di tepian pantai.

Selain menjadi tempat untuk melihat pemandangan laut, tebing tinggi yang berada di wisata Pantai Cimanuk Tasikmalaya itu menjadi spot terbaik untuk foto-foto maupun membuat konten video.

Kemudian, wisatawan juga dapat menikmati keindahan matahari tenggelam (sunset) dari tepian pantai.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan Pantai Cimanuk, wisata pantai favorit di Tasikmalaya ini sangat direkomendasikan dikunjungi pada momen liburan akhir tahun maupun libur lebaran.

BACA JUGA:Syarat Pendaftaran KIP Kuliah 2024 Apa Saja? Ini Penjelasannya dan Link Daftar Kartu Indonesia Pintar Kuliah

Kedua, Pantai Karang Tawulan menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Tasikmalaya yang menawarkan pemandangan lautan mempesona.

Pantai Karang Tawulan lokasinya berada di Cimanuk, Kalapagenep, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya. Destinasi wisata favorit di Tasikmalaya ini memiliki deburan ombak dan batu karang yang hampir mirip dengan Tanah Lot di Pulau Bali.

Keindahan pantai semakin sempurna karena di sore hari akan disuguhi pemandangan cantik berupa gerombolan burung camar yang pulang ke Nusa Manuk.

Tentunya, pemandangan langka seperti itu akan membuat wisatawan betah berlama-lama di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber