Lecce Vs Fiorentina: Roberto D'Aversa Inginkan Lebih Banyak Poin daripada Tontonan

Lecce Vs Fiorentina: Roberto D'Aversa Inginkan Lebih Banyak Poin daripada Tontonan

Roberto D'Aversa-Tangkapan Layar Instagram-

Jenis permainan seperti apa yang diharapkan saat menghadapi Fiorentina?

"Saya ingin lebih sedikit tontonan dan lebih banyak poin. Kami menerima pujian atas penampilan kami, namun kami harus mencetak poin”. 

“Motivasi di Serie A harus datang dengan sendirinya. Di Genoa hal itu terjadi dalam beberapa menit, di Roma dalam 4 menit. Ini bukan masalah fisik”. 

“Ada data ilmiah yang dihitung dengan GPS dan mereka mengatakan bahwa para pemain berada dalam barisan. Pelanggaran yang tidak perlu dapat mengubah permainan,".

Apakah Burnete sudah kembali ke skuad?

"Dia adalah pemain yang menjadi bagian dari Tim Utama dan biasanya pergi ke Primavera untuk bermain. Dia diskors dan kembali ke skuad untuk membantu kami."

Bagaiman dengan Krstovic yang kembali mencetak gol?

"Kami tahu betapa pentingnya gol bagi penyerang, tapi performa jauh lebih penting. Krstovic telah bermain bagus selama beberapa minggu, dia harus terus seperti ini. Jika dia terus dengan rata-rata ini dia bisa mencapai dua digit, tapi Piccoli bisa melakukannya juga."

Apakah satu-satunya yang diragukan tampil adalah Rafia-Oudin?

"Bukan satu-satunya, ada 2-3. Saya punya respek kepada para pemain: Saya tetap harus memilih. Saya evaluasi sampai saat terakhir”. 

“Untung ada 5 pergantian pemain. Mohon maaf bagi yang tidak bisa melakukan tugasnya. kontribusinya, tapi yang terpenting, bermain lebih sedikit itu penting."

Konferensi pers berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato