Lecce Vs Fiorentina: Roberto D'Aversa Inginkan Lebih Banyak Poin daripada Tontonan

Lecce Vs Fiorentina: Roberto D'Aversa Inginkan Lebih Banyak Poin daripada Tontonan

Roberto D'Aversa-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Jelang laga antara Lecce vs Fiorentina pada hari Sabtu, 3 Febuari pukul 02.45 WIB, pelatih Roberto D'Aversa inginkan lebih banyak poin daripada Tontonan.

Saat hadir dalam konferensi pers menjelang pertandingan, pelatih Lecce, Roberto D'Aversa menyatakan kepercayaannya pada Alexis Blin untuk menggantikan Ramadhani dan meminta timnya fokus selama pertandingan. 

D'Aversa juga memberikan analisis terkait kemerosotan Lecce di menit-menit akhir, menekankan pentingnya mengurangi kesalahan untuk meraih poin.

Ia menekankan pentingnya meraih poin daripada tontonan saat menjamu Fiorentina, serta membahas kembalinya penyerang Rares Burnete ke skuad setelah skorsing. 

BACA JUGA:Inter Milan Bermain Efektif dan Spektakuler, Simone Inzaghi Raih Penghargaan Coach Of The Month

Terakhir, D'Aversa memuji performa Nikola Krstovic yang kembali mencetak gol, sambil masih meragukan kesiapan Hamza Rafia dan Remi Oudin saat menghadapi Fiorentina di kandang.

Berikut rangkuman konferensi pers Roberto D'Aversa dikutip dari Tuttomercato.

Siapa yang akan menggantikan Ramadhani?

"Seperti yang Anda ketahui, saya percaya pada Blin, baik di lini tengah maupun pertahanan. Karena karakteristiknya, dia bisa menggantikan Ramadani”. 

BACA JUGA:Javier Zanetti Tak Tertarik Tinggalkan Inter Milan dan Akhiri Karir di Arab Saudi: Saya Selalu Perasaan

“Fiorentina bermain satu lawan satu di pertahanan, di lini depan mereka bisa menimbulkan kesulitan karena kualitas individunya. Kami harus menjaga intensitas selama 95 menit."

Bagaimana Anda menganalisis kemerosotan Lecce di menit-menit akhir?

"Bisa jadi tim muda. Ini sudah terjadi beberapa kali, kami harus meningkatkan aspek ini. Poin mulai penting, jadi margin kesalahan harus dikurangi”. 

“Setelah penampilan di Genoa ada penyesalan. Kami harus meningkatkan aspek konsentrasi, menghilangkan beberapa kesalahan. Jika kami ingin berkembang, kami harus memastikan bahwa penampilan kami membawa pulang hasil."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato