Ini 5 Rekomendasi Wisata Pantai di Jawa Barat Favorit Wisatawan Salah Satunya di Tasikmalaya, Pantai Apa Saja?

Ini 5 Rekomendasi Wisata Pantai di Jawa Barat Favorit Wisatawan Salah Satunya di Tasikmalaya, Pantai Apa Saja?

Ini 5 rekomendasi wisata pantai di Jawa Barat favorit wisatawan salah satunya di Tasikmalaya, pantai apa saja?-disparbud jabar-

Wisatawan yang berlibur ke Pantai Sayang Heulang Garut akan melihat luasnya pantai yang terhubung langsung dengan Samudera Hindia. Di sana, wisatawan dapat melakukan aktivitas wisata seperti foto-foto, membuat konten video, hingga bermain air.

BACA JUGA:Tiap Hujan Deras Kota Tasikmalaya Dikepung Banjir, Semoga Tak Jadi Pekerjaan Rumah Tahunan

3. Pantai Cimanuk

Selain memiliki Pantai Karang Tawulan dan Pantai Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya juga memiliki wisata pantai yang menjadi favorit wisatawan Jawa Barat yakni Pantai Cimanuk.

Pantai Cimanuk menawarkan pemandangan lautan yang mempesona dengan kondisi alam yang masih terjaga alami. Pantai Cimanuk menjadi wisata pantai yang cocok untuk healing ataupun menghilangkan rasa penat.

Pantai Cimanuk memberikan suasana tenang dan syahdu, apalagi wisata pantai ini belum terlalu ramai dikunjungi wisatawan.

BACA JUGA:Pemkab Pangandaran Diminta ASITA Segera Membentuk Badan Promosi Pariwisata, Biar Apa?

4. Pantai Batukaras

Selain Pantai Pangandaran dan Pantai Karapyak, Kabupaten Pangandaran memiliki wisata pantai yang menjadi favorit wisatawan yakni Pantai Batukaras. Wisata Pantai Batukaras ramai dikunjungi oleh peselancar lokal maupun peselancar mancanegara.

Pantai Batukaras memiliki karakteristik ombak yang unik sehingga area ini sangat cocok untuk surfing. Selain itu, wisatawan yang berkunjung Pantai Batukaras dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti berenang, memancing, menikmati pemandangan alam, ataupun bermain banana boat.

5. Pantai Madasari

BACA JUGA:Hari Ini Vivo Y100 5G Dirilis dengan Mode Pengisian Baterai Sesuai Kebiasaan Tidur Pengguna

Selain Pantai Batukaras, Kabupaten Pangandaran juga wisata pantai yang menawarkan potensi alam menakjubkan yakni Pantai Madasari. Wisata pantai ini awalnya cukup sepi karena kalah eksis dengan Pantai Pangandaran.

Namun kini, Pantai Madasari ramai dikunjungi oleh wisatawan pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran. Terdapat spot foto instagramable di Pantai Madasari yang cocok untuk foto-foto maupun membuat konten video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: