Hari Ini Vivo Y100 5G Dirilis dengan Mode Pengisian Baterai Sesuai Kebiasaan Tidur Pengguna

Hari Ini Vivo Y100 5G Dirilis dengan Mode Pengisian Baterai Sesuai Kebiasaan Tidur Pengguna

Vivo Y100 5G dirilis hari ini dengan mode pengisian baterai sesuai kebiasaan tidur pengguna.-Vivo-

Hari Ini Vivo Y100 5G Dirilis dengan Mode Pengisian Baterai Sesuai Kebiasaan Tidur Pengguna

RADARTASIK.COM – Hari ini, 30 Januari 2024, Vivo Indonesia resmi meluncurkan sekaligus membuka penjualan Vivo Y100 5G untuk pasar Indonesia.

HP Vivo terbaru 2024 yang mengusung kombinasi trendy design dan smooth performance ini menghadirkan desain dan performa paling mantap di kelasnya.

Desain Kulit Fiber Premium di bagian belakang bodi smartphone terbaru 2024 membuat Vivo Y100 5G terlihat lebih modis dan elegan saat berada di genggaman.

BACA JUGA: Gacor Setelah Dibuang Persib, Bojan Hodak Menyesal Pinjamkan Tyronne del Pino ke Klub Thailand?

BACA JUGA: Sensasi Makan Durian Otak Udang yang Dagingnya Lezat, Harganya Sangat Ramah di Saku Emak-Emak

Anti-Stain Coating Technology memastikan ketahanan material kulit pada Vivo Y100 5G terhadap noda kopi, tinta maupun noda lain yang mungkin terjadi dalam penggunaan sehari-hari.

Dipadukan dengan 2.5D Metallic Frame membuat HP Vivo terbaru 2024 menjadi sangat ramping dan ringan di saat di tangan.

Datang dengan dua warna yang trendi yaitu Ungu Anggrek yang mempresentasikan keanggunan warna ungu dan lembutnya tekstur yang dimiliki bunga Anggrek. Varian warna Hitam Onyx menghadirkan pesona klasik batu Onyx yang tidak termakan zaman. 

Selain desain yang mantap, smartphone terbaru 2024 ini memiliki performa mantap di kelasnya. Ponsel terbaru 2024 ini didukung teknologi pengecasan tercepat di kelasnya 80W Flashcharge yang mampu mengisi setengah dari kapasitas baterai dalam waktu 15 menit.

BACA JUGA: Waduh! Dusun di Kota Banjar Ini Jumlah Hipertensinya Meningkat Tajam, Hasil Kajian Mahasiswa Unsil Tasikmalaya

BACA JUGA: MURAH! Cuma 1 Jutaan Nokia C300, Chipset Kenceng dengan Snapdragon 662

Dukungan Nighttime Charging Protection dan 24-Dimension Security Protection memberi perlindungan menyeluruh saat mengisi baterai di malam hari sesuai dengan kebiasaan tidur pengguna.

Tidak hanya itu, Vivo Y100 5G hadir dengan daya baterai 5000mAh yang disempurnakan dengan 4 Tahun Proteksi Baterai akan memastikan performa baterai dapat bertahan pada level 80% dari kapasitasnya hingga 4 tahun penggunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: