Wow Pantai Batukaras Punya Spot Foto Instagramable, Cocok untuk Diunggah di TikTok dan Instagram Ini Lokasinya

Wow Pantai Batukaras Punya Spot Foto Instagramable, Cocok untuk Diunggah di TikTok dan Instagram Ini Lokasinya

Wow Pantai Batukaras punya spot foto instagramable, cocok untuk diunggah di TikTok dan Instagram ini lokasinya.-web pemkab. pangandaran-

Wow Pantai Batukaras Punya Spot Foto Instagramable, Cocok untuk Diunggah di TikTok dan Instagram Ini Lokasinya

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Batukaras mempunyai beberapa spot foto instagramable dengan berlatar belakang pemandangan laut yang indah mempesona. Bahkan, Pantai Batukaras menjadi titik terbaik untuk melihat sunset dan sunrise.

Wisata Pantai Batukaras menawarkan pemandangan laut yang mempesona dengan karakteristik ombak yang relatif landai. Selain cocok untuk tempat foto-foto, Pantai Batukaras menjadi tempat favorit wisatawan yang memiliki hobi berselancar.

Pantai Batukaras memiliki ombak yang landai karena diapit oleh teluk kecil sehingga karakteristik ombaknya cocok untuk surfing. Maka tak heran, wisata pantai ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Untuk diketahui, Pantai Batukaras beralamat di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran atau jaraknya kurang lebih 7.7 km dari wisata alam Green Canyon Pangandaran.

BACA JUGA:Paolo Di Canio: Kristjan Asllani Tidak Tampil Cemerlang, Tapi Sukses Gantikan Barella dan Calhanoglu

Wisatawan yang liburan ke Pantai Batukaras dapat melihat pemandangan Pantai Pangandaran, Pelabuhan Bojong Salawe, dan Pantai Batu Hiu. Wisatawan dapat melihat ketiga destinasi wisata tersebut dari atas bukit Pantai Batukaras.

Banyaknya keindahan lautan yang disuguhkan Pantai Batukaras ini menjadi daya tarik wisatawan. Apalagi, wisata pantai ini memiliki udara segar dan sejuk yang memberikan kesan nyaman bagi para wisatawan.

Aktivitas wisata yang dapat dilakukan di Pantai Batukaras Pangandaran

Selain menikmati keindahan laut, wisatawan yang berlibur Pantai Batukaras dapat menikmati aktivitas wisata menarik seperti berenang, surfing, hingga mencoba wahana air seperti banana boat.

BACA JUGA:PKL dan Bangunan Liar di Kabupaten Garut Ditertibkan Satpol PP, Hasilnya?

Selanjutnya, Pantai Batukaras juga memiliki area yang cocok untuk berkemah dan hiking yakni Karangnunggal. Perlu diketahui, Karangnunggal merupakan pantai terpencil yang masih berada di kawasan Pantai Batukaras.

Karangnunggal memiliki bukit karang yang menjulang tinggi di bibir pantai yang menambah kesan keindahan Pantai Batukaras. Jika cuaca sedang bersahabat, wisatawan yang berkemah di area ini dapat melihat sunset dan sunrise di ujung lautan.

Akses menuju Pantai Batukaras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: