Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Blusukan Tampung Keluh Kesah Pedagang Kabupaten Ciamis

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Blusukan Tampung Keluh Kesah Pedagang Kabupaten Ciamis

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menyapa masyarakat Kabupaten Ciamis dengan blusukan ke Pasar Buniseuri Kecamatan Cipaku, Sabtu 27 Januari 2024. istimewa--

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Blusukan Tampung Keluh Kesah Pedagang Kabupaten Ciamis 

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra gencar melakukan blusukan di Kabupaten Ciamis.

Seperti kemarin Sabtu 27 Januari 2024,Mochamad Iriawan alias Iwan Bule melakukan blusukan di Pasar Buniseuri Kecamatan Cipaku. 

Selain menyapa pedagang dan pembeli, Iwan Bule mendengarkan keluh kesah untuk menampung aspirasi mereka.

BACA JUGA:Bank Mandiri Siap Salurkan KUR Tahun 2024 Rp 37 Triliun dengan Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin

"Saya saat menyapa para pedagang, ternyata mereka mengeluarkan keluh kesahnya seperti pedagang peralatan rumah yang sudah berusia senja, pedagang buah, dan lainnya," katanya kepada wartawan.

Lalu setelah mendengar keluh kesah para pedagang, tentunya Iwan Bule menyemangati dan memberikan motivasi untuk terus berusaha apapun kondisinya.

"Tak lupa saya mendoakan agar semoga dagangan bapak dan ibu semua selalu laku," terangnya.

Iwan Bule pun mengakui jika nantinya ia terpilih menjadi anggota DPR RI, dengan jaringannya akan menyampaikan aspirasi para pedagang.

BACA JUGA:Tasikmalaya Dihantam Bencana Alam: Pohon Tumbang Timpa Tukang Becak, RSUD Lagi-Lagi Kebanjiran

"Ketika jadi dewan pusat, ini sudah menjadi kewajibannya untuk melakukan memperhatikan masyarakat, salah satunya para pedagang khususnya di pasar ini," tambahnya.

Perwakilan Pedagang Buniseuri, Tarsinah merasakan Iwan Bule merupakan sosok yang dikenal selalu dekat dengan masyarakat. Oleh karenanya pantas menjadi wakil rakyat. 

"Pak Iwan orangnya merakyat sehingga semoga bisa jadi wakil rakyat," tuturnya.

Setelah Iwan Bule jika nanti terpilih menjadi DPR RI, dia meminta untuk tak lupa memperhatikan pedagang kecil di Pasar Pasar Buniseuri Kecamatan Cipaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: