De Ketelaere: Saya Tidak Bahagia Mengalahkan Frosinone, Tapi Saya Tahu Apa Artinya Mengalahkan AC Milan

De Ketelaere: Saya Tidak Bahagia Mengalahkan Frosinone, Tapi Saya Tahu Apa Artinya Mengalahkan AC Milan

Charles De Ketelaere -Tangkapan Layar Instagram @ atalantabc-

RADARTASIK.COM – Charles De Ketelaere mengatakan “Saya tidak bahagia mengalahkan Frosinone, tapi saya tahu apa artinya mengalahkan AC Milan”.

Dalam wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, De Ketelaere menyadari makna khusus setelah menjadi pemain yang berbeda usai dipinjamkan ke Atalanta

Saat ini, Charles De Ketelaere mencatat tujuh gol dan lima assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Atalanta juga berhasil mengalahkan AC Milan dua kali, sekali di Serie A di Stadion Gewiss dan sekali lagi di perempat final Coppa Italia di San Siro. 

BACA JUGA:Sejarah Ajat Sudrajat Gabung ke Persib dan Berhutang Budi kepada Pelatih Asing Nyentrik Marek Janota

Meskipun dipinjamkan ke Atalanta, De Ketelaere mengaku tidak merasa tersinggung oleh keputusan AC Milan. Namun, ia merasakan sesuatu yang istimewa setelah berhasil mengalahkan Rossoneri.

“Ia mengungkapkan, "Saya tidak berpikir 'Anda tidak memahami saya', namun yang pasti, ketika kami mengalahkan Frosinone, saya tidak begitu bahagia."

“Ini sudah pasti. Bukan perasaan negatif, tapi saya tahu apa yang diwakili Milan dan apa artinya mengalahkan mereka,” lanjutnya.

Terkait masa depannya, De Ketelaere menekankan hal itu masih terlalu jauh untuk dibahas, ia hanya menyatakan sangat senang berada di Atalanta karena mendapatkan waktu bermain reguler. 

BACA JUGA:15 Kelurahan di Kota Tasikmalaya Akan Terlewati Tol Getaci, Siap-Siap Saja Terima Uang Miliaran

Meskipun kemungkinan kepindahan permanen ke Atalanta terbuka lebar, dia menegaskan bahwa keputusan tersebut tidak sepenuhnya bergantung pada dirinya.

“Ini bulan Januari, jadi masih ada waktu. Saat ini, saya pikir apa yang akan terjadi tidak sepenuhnya bergantung pada saya,” tuturnya.

“Saya diajari untuk hanya fokus pada hal-hal yang bisa saya kendalikan, seperti sesi latihan berikutnya dan pertandingan berikutnya dan kenyataan bahwa saya sangat senang berada di sini di Atalanta,” pungkasnya.

Atalanta sendiri akan melakoni pertandingan menghadapi Udinese pada 27 Januari mendatang dan mempunyai peluang besar untuk finis empat besar di akhir musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport