Raja Pikap 2023, Suzuki New Carry Tembus Angka Penjualan 44.391 Unit, Ini Alasan Logis Konsumen

Raja Pikap 2023, Suzuki New Carry Tembus Angka Penjualan 44.391 Unit, Ini Alasan Logis Konsumen

Suzuki New Carry tembus angka penjualan 44.391 unit hingga disebut sebagai Raja Pikap 2023.-Suzuki-

”Selain karena sukses memikat pelanggan melalui keunggulan yang ditawarkan, New Carry juga berhasil menjadi kendaraan niaga yang diandalkan banyak pelaku usaha di Tanah Air,” tutur dia.

Suzuki New Carry menjadi primadona untuk kendaraan komersial ringan karena berbagai keunggulan New Carry yang ditawarkan.

BACA JUGA: Hasil Uji Coba Persib Membuat Bojan Hodak Cemberut, Ini Faktor Penyebabnya, Termasuk Kenapa Dilakukan Tertutup

BACA JUGA: Layar Super AMOLED Nokia 8044 5G 2024 di Lengkapi Corning Gorilla Glass 7 Harganya Cuma Segini

Faktor utama yang menarik perhatian adalah desain yang fleksibel dengan daya angkut yang besar mencapai 1 ton dan ukuran bak yang luas untuk membawa berbagai barang bawaan.

Sering digunakan sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas penjualan, New Carry hadir dengan biaya yang cukup terjangkau baik dari biaya pembelian hingga biaya kepemilikan.


Suzuki New Carry, Raja Pikap 2023.-Suzuki-

Dengan kinerja tangguh, bahan bakar efisiensi dan desain praktis, New Carry sangat diminati pelaku bisnis di Indonesia, khususnya untuk daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) yang menjadi kontributor utama penjualan New Carry sebesar 27%.

Mobil komersial ini memiliki daya tarik besar di daerah lainnya pula seperti Jawa Tengah & Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara karena dinilai fungsionalitas dalam mendukung bisnis para wirausahawan sehari-hari.

BACA JUGA: Tidak Punya KIP dan KKS, Apakah Calon Mahasiswa Baru Tetap Bisa Daftar KIP Kuliah? Ini Penjelasannya

BACA JUGA: Justin Hubner, Tukang Jegal Timnas Indonesia yang Dipanggil Sergio Ramos-nya Indonesia, Cocok Main di Persib?

Para pemilik New Carry juga menjadi tambah tenang dengan ketersediaan layanan service point yang menjangkau daerah terpencil dengan jarak hingga 30 km dari pusat kota.

Pada Desember 2023, penjualan New Carry mengalami peningkatan sebesar 26%. Dengan hasil ini, Suzuki optimis untuk memberikan produk dan layanan terbaik guna memenuhi ekspektasi pelanggan di masa mendatang.

Dia menegaskan peningkatan penjualan pada bulan Desember lalu dan hasil yang positif penjualan New Carry membawa semangat bagi Suzuki untuk memasuki tahun yang baru.

”Kami berterima kasih pada seluruh pelanggan setia yang selalu memilih Suzuki sebagai brand otomotif yang dipercaya hingga saat ini. New Carry telah teruji sebagai rekan usaha yang tangguh dan dapat diandalkan,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: