Pesan Allegri untuk Inter Milan: Siapa yang Berada di Depan Pasti Akan Diburu yang di Belakang

Pesan Allegri untuk Inter Milan: Siapa yang Berada di Depan Pasti Akan Diburu yang di Belakang

Massimiliano Allegri -Tangkapan layar Instagaram @juventus-

RADARTASIK.COM - Pesan Allegri untuk Inter Milan dengan mengibaratkan: “Siapa yang berada di depan pasti akan diburu yang di belakang”.

Usai memetik kemenangan 3-0 atas Sassuolo, Massimiliano Allegri mengutarakan sindiran kepada Inter Milan dengan menggunakan metafora yang unik. 

Saat diwawancarai oleh DAZN, Allegri pertama-tama membahas perkembangan Vlahovic, menyoroti performa kurang memuaskan sang pemain dalam pertandingan melawan Frosinone.

Namun, ia mengakui kemajuan dan potensi Vlahovic, sambil menggambarkannya sebagai pemain yang belum sepenuhnya matang, yang terkadang terlihat dari reaksi emosionalnya.

BACA JUGA:PP Muhammadiyah Tetapkan Awal Ramadan 2024 Jatuh pada Hari Senin 11 Maret 2024

"Ia sedang berkembang. Saat melawan Frosinone, dia bermain buruk selama setengah jam, dia menyadari hal itu. Setelah masuk, dia ingin menghancurkan segalanya; ini masih menunjukkan ketidakmatangan," ujar Allegri dikutip dari Tuttomercato. 

"Malam ini, dia lebih tenang. Saya mengingatkannya untuk tetap tenang karena dia mampu mencetak gol,” lanjutnya. 

“Dia lahir pada tahun 2000 dan masih memiliki waktu serta potensi perbaikan di depannya. Namun, dia tidak boleh terjerumus dalam kesalahan yang dilakukannya melawan Frosinone," tambahnya.

Ketika ditanya mengenai perburuan Juventus terhadap Inter Milan yang memimpin klasemen, Allegri menekankan perlunya timnya tetap tenang, menyamakan situasinya dengan permainan petak umpet.

BACA JUGA:WOW! Rp 60 Juta Sudah dapat Mobil Mewah, Yang Pasti Bukan Avanza atau Xenia

Allegri juga menekankan pentingnya Juventus tetap fokus pada setiap pertandingan dan mengakui bahwa Lecce, lawan berikutnya, merupakan tim yang sulit ditaklukkan. 

"Sebagai pemburu? Jika ada satu di depan, pasti ada satu di belakang yang mengejar, seperti dalam permainan petak umpet. Kami harus cerdas dan tetap tenang. Lecce adalah tim sulit, dan kita harus siap meraih 3 poin," ucapnya.

"Saat ini, kami unggul 16 poin, hal itu sangat penting. Kemudian, kita lihat saja," ungkapnya. 

“"Kami fokus pada pertandingan satu demi satu. Menang di Lecce selalu sulit. Pertandingannya mungkin tidak selalu indah, tapi kami harus berjuang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato