Liburan ke Pangandaran Makin Seru! Wisata Alam Green Canyon Tawarkan Aktivitas Wisata Menarik, Apa Saja ya?

Liburan ke Pangandaran Makin Seru! Wisata Alam Green Canyon Tawarkan Aktivitas Wisata Menarik, Apa Saja ya?

Liburan ke Pangandaran makin seru, wisata alam Green Canyon tawarkan aktivitas wisata menarik, apa saja ya?-google-

Liburan ke Pangandaran Makin Seru! Wisata Alam Green Canyon Tawarkan Aktivitas Wisata Menarik, Apa Saja ya?

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Bagi wisatawan yang ingin liburan ke Pangandaran disarankan untuk berkunjung ke destinasi wisata Green Canyon. Wisata alam Green Canyon menawarkan pemandangan aliran Sungai Cijulang yang menembus goa.

Wisatawan yang berlibur ke Green Canyon akan melihat pemandangan berupa gemericik air yang terus-menerus menetes di mulut goa. Maka tak heran, Green Canyon ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Green Canyon menjadi salah satu wisata unggulan yang dimiliki Kabupaten Pangandaran. Apalagi, wisata alam Green Canyon menawarkan aktivitas wisata menarik bagi wisatawan.

Tentunya, wisatawan yang berlibur ke Green Canyon dapat melakukan petualangan sambil menikmati pemandangan alam. Ditambah, Green Canyon juga menyuguhkan banyak spot foto instagramable.

BACA JUGA:Fans AC Milan Cemooh Pioli dan Pemain Usai Dikalahkan Atalanta, CEO Giorgio Furlani: Momen Negatif

Mengutip website resmi Tourism Pangandaran, wisata alam Green Canyon Pangandaran menawarkan aktivitas wisata menarik seperti body rafting, berenang, menyusuri Sungai Cijulang dengan naik perahu, dan panjat tebing.

Green Canyon akan menawarkan sensasi petualangan yang seru dan mendebarkan. Di sana, wisatawan bisa melakukan petualangan bersama teman sambil menikmati keindahan alam yang melimpah.

Banyaknya aktivitas wisata yang dimiliki Green Canyon Pangandaran tentu akan membuat wisatawan betah liburan berlama-lama di sana. Apalagi, di sekitar destinasi wisata alam ini terdapat fasilitas dan sarana yang lengkap mulai dari rumah makan, mushola, toilet, hingga tempat parkir.

Perlu diketahui, destinasi wisata Green Canyon dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Sementara itu, pada hari Jumat waktu operasional destinasi wisata Green Canyon dibuka mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

BACA JUGA:Kepalanya Dilempar Botol Bir oleh Fans Lazio, Edoardo Bove: Saya Tidak Mau membuat keributan

Bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Green Canyon disarankan untuk datang pada musim kemarau. Sebab, pada musim kemarau aliran Sungai Cijulang tidak terlalu besar. Sementara itu, pada musim hujan debit aliran Sungai Cijulang akan naik sehingga tidak disarankan untuk bermain air di sana.

Suasana di sekitar Green Canyon Pangandaran

Di sekeliling Green Canyon terdapat banyak pepohonan yang rindang sehingga menawarkan suasana yang asri dan sejuk. Wisata alam ini tidak hanya memberikan pengalaman petualangan tapi juga dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: