Tawarkan Suasana 'Romantis', Pantai Madasari Pangandaran Jadi Wisata Pantai yang Cocok untuk Healing

Tawarkan Suasana 'Romantis', Pantai Madasari Pangandaran Jadi Wisata Pantai yang Cocok untuk Healing

Tawarkan suasana 'romantis', Pantai Madasari Pangandaran jadi wisata pantai yang cocok untuk healing.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Tawarkan Suasana 'Romantis', Pantai Madasari Pangandaran Jadi Wisata Pantai yang Cocok untuk Healing

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Madasari Pangandaran menjadi salah satu rekomendasi wisata pantai yang cocok untuk healing dan bersenang-senang.

Pantai Madasari menyuguhkan pemandangan alam dan udara yang sejuk sehingga menawarkan suasana 'romantis' bagi setiap wisatawan yang berkunjung.

Pantai Madasari Pangandaran menawarkan beberapa spot foto instagramable dengan berlatar belakang pemandangan lautan yang eksotis.

Maka tak heran, banyak wisatawan lokal maupun mancanegara tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Pantai Madasari.

BACA JUGA:Sungguh Indah Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Jadi Pantai Favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java

Keindahan Pantai Madasari Pangandaran diakui oleh salah satu wisatawan asal Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Dini Alviani.

Dini Alviani mengaku takjub dengan keindahan alam yang ditawarkan Pantai Madasari Pangandaran. Dia mengatakan jatuh cinta dengan salah satu spot goa yang terdapat di sekitar Pantai Madasari.

Dini Alviani menyebut perpaduan ombak pantai dan spot goa menambah keindahan dari destinasi wisata Pantai Madasari Pangandaran.

Menurut Dini, spot goa yang terdapat di Pantai Madasari menjadi spot foto instagramable yang belum banyak diketahui oleh wisatawan. "Begitu indah di bagian yang tak banyak orang tahu (yaitu) ombak dan goa yg berpadu menjadi keindahan,'' katanya.

BACA JUGA:Pertanda Apa Jadwal Lelang Tol Getaci Terus Mundur? Pembebasan Lahan Sudah Sampai Garut

Lebih lanjut, Dini merasa senang berlibur di Pantai Madasari karena wisata pantai ini memiliki udara yang masih segar dan sejuk.

"Udaranya segar tapi cuaca di pantai (siang hari) lumayan panas,'' ucapnya.

Selain menawarkan keindahan pantai yang mempesona, Dini menyampaikan di sekitar Pantai Madasari terdapat beberapa fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap mulai dari mushola, toilet umum, hingga warung-warung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: