Sungguh Indah Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Jadi Pantai Favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java

Sungguh Indah Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Jadi Pantai Favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java

Sungguh indah Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, jadi pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.-ig waragan_rahman-

Sungguh Indah Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Jadi Pantai Favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya menawarkan pemandangan laut yang sungguh indah. Pantai Cimanuk menjadi pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Meskipun belum terlalu familiar di telinga wisatawan, Pantai Cimanuk menyuguhkan pemandangan laut yang menakjubkan dengan suasana udara yang segar.

Di kawasan Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya terdapat pemandangan alam berupa tebing tinggi yang berdiri kokoh di sekitar pantai. Wisatawan yang berdiri di sekitar pantai ini akan melihat landscape pemandangan yang begitu luar biasa indah.

Selain itu, wisatawan dapat merasakan sensasi sejuk dan segar karena Pantai Cimanuk memiliki kondisi alam yang masih terjaga alami hingga kini.

BACA JUGA:Pertanda Apa Jadwal Lelang Tol Getaci Terus Mundur? Pembebasan Lahan Sudah Sampai Garut

Wisata Pantai Cimanuk bisa menjadi salah satu tempat berlibur bersama keluarga maupun teman. Apalagi, pantai favorit di Jawa Barat ini memiliki berbagai spot foto yang instagramable dengan background pemandangan laut.

Wisatawan yang berlibur Pantai Cimanuk juga dapat melakukan aktivitas berkemah di bibir pantai. Jika cuacanya sedang cerah, wisatawan yang berkemah di sekitar pantai dapat menyaksikan keindahan matahari yang tenggelam (sunset) ataupun matahari terbit (sunrise) di ujung lautan.

Keindahan alam yang ditawarkan Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya tentunya dapat memberikan rasa nyaman dan tenang bagi wisatawan yang berkunjung. Dengan demikian, destinasi wisata ini bisa menjadi obat lelah setelah seharian bekerja.

Pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java

BACA JUGA:Bagaimana Spesifikasi Laptop Layar Sentuh Samsung Galaxy Book 4 Series? Yuk Simak Artikel Ini!

Selain Pantai Cimanuk yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat juga masih memiliki beberapa pantai favorit yang cocok dikunjungi pada momen liburan bersama keluarga maupun teman.

Melansir laman resmi Disparbud Jabar, sedikitnya ada 4 wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java di antaranya sebagai berikut:

1. Pantai Batu Karas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: