Sungguh Indah Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Jadi Pantai Favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java

Sungguh Indah Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Jadi Pantai Favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java

Sungguh indah Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, jadi pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.-ig waragan_rahman-

Pantai Batu Karas merupakan spot terbaik untuk aktivitas berselancar. Pantai favorit di Pangandaran ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

BACA JUGA:Iwan Bule Terus Begerak di Ciamis, Dongkrak Suara Partai Gerindra, Wujudkan Kemenangan Prabowo-Gibran

Memiliki karakteristik ombak yang unik, Pantai Batu Karas ramai dikunjungi oleh peselancar dari luar negeri.

Menariknya lagi, lokasi destinasi wisata Pantai Batu Karas tidak terlalu jauh dari Pantai Pangandaran dan Green Canyon. Dengan demikian, wisatawan yang berlibur ke Kabupaten Pangandaran dapat mengunjungi ketiga destinasi wisata favorit tersebut.

Selain cocok untuk bermain selancar, Pantai Batu Karas juga memiliki spot terbaik untuk aktivitas wisata lainnya seperti memancing, bermain banana boat, atau menikmati keindahan pantai dari atas perahu.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batu Karas tak perlu khawatir soal fasilitas sarana dan prasarana. Sebab, wisata pantai ini menyediakan fasilitas berupa penginapan, rumah makan, dan parkiran yang luas.

BACA JUGA:Harga Laptop Layar Sentuh, Samsung Galaxy Book 4 Series Rilis Januari 2024

2. Pantai Madasari

Selain Pantai Pangandaran dan Pantai Batu Karas, Kabupaten Pangandaran juga memiliki salah satu wisata unggulan yakni Pantai Madasari.

Pantai madasari menawarkan keindahan lautan yang mempesona sehingga destinasi wisata ini masuk sebagai pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Kaya akan potensi alam yang berlimpah, Pantai Madasari Pangandaran banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara.

BACA JUGA:Tebing Setinggi 15 Meter Kembali Longsor di Banjarwangi Kabupaten Garut, Akses Jalan Tertutup

Pantai Madasari Pangandaran bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga maupun teman.

Adapun, aktivitas wisata yang dapat dilakukan di Pantai Madasari di antaranya camping, foto-foto, hingga kulineran di sekitar pantai.

3. Pantai Karang Hawu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: