Indah Banget, Ini Destinasi Wisata Pangandaran yang Menyuguhkan Keindahan Alam Mempesona, Tertarik Berkunjung?

Indah Banget, Ini Destinasi Wisata Pangandaran yang Menyuguhkan Keindahan Alam Mempesona, Tertarik Berkunjung?

Indah banget, ini destinasi wisata Pangandaran yang menyuguhkan keindahan alam mempesona, tertarik berkunjung?-Suryadi/radartasik.disway.id-

Pantai Madasari memiliki spot menarik yang jadi favorit wisatawan di antaranya Muara Madasari, Pantai Cariu, Sebrotan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:SIMAK! Nokia Alpha Pro 5G 2024 dengan Kamera 108MP dan Layar Super AMOLED

3. Pantai Karapyak Pangandaran

Pantai Karapyak merupakan pantai yang dikenal dengan sebutan Paradise Beach. Wisata pantai ini menyuguhkan pemandangan berupa hamparan pasir putih yang dipadu dengan bebatuan karang di sepanjang garis pantai.

Pantai yang beralamat di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran ini memiliki pemandangan alam yang eksotis dengan suasana yang sejuk.

Pantai Karapyak menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati suasana sejuk dan segarnya angin pantai yang tenang.

BACA JUGA:Tampilan Menarik Nokia Royal Mini 5G 2024 dan Spesifikasi Tinggi Harganya Cuma Segini

4. Citumang Green Valley Pangandaran

Citumang Green Valley merupakan wisata alam yang menyuguhkan panorama alam berupa aliran sungai yang bersih dan jernih. Destinasi wisata Citumang Pangandaran ini memiliki aliran sungai yang jernih berwarna biru kehijauan.

Menariknya lagi, aliran Sungai Citumang cukup tenang sehingga wisatawan dapat melakukan aktivitas berenang dengan aman. Suasana di sekitar wisata Citumang cukup segar karena di sekelilingnya terdapat banyak pepohonan.

5. Pantai Pangandaran

BACA JUGA:Massimo Mauro Langsung Ciut Usai Disemprot Mourinho: Saya Tidak Mencari Musuh

Pantai Pangandaran menjadi ikon destinasi wisata Kabupaten Pangandaran. Wisata Pantai Pangandaran menjadi salah satu tujuan utama wisatawan yang berlibur ke Kabupaten Pangandaran.

Hal itu karena Pantai Pangandaran menjadi pantai terbaik di Kabupaten Pangandaran terutama untuk menikmati sunrise dan sunset dari satu titik yang sama.

Pantai Pangandaran memiliki dua sisi pantai yaitu Pantai Timur dan Pantai Barat. Menariknya, Pantai Pangandaran memiliki ombak yang tidak begitu besar sehingga cocok untuk aktivitas berenang maupun bermain air di bibir pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id