Destinasi Wisata Pangandaran, Pantai Madasari Jadi Rekomendasi Pantai yang Cocok untuk Wisata Keluarga

Destinasi Wisata Pangandaran, Pantai Madasari Jadi Rekomendasi Pantai yang Cocok untuk Wisata Keluarga

Destinasi wisata Pangandaran, Pantai Madasari jadi rekomendasi pantai yang cocok untuk wisata keluarga.-ig pantaimadasaripangandaran-

Destinasi Wisata Pangandaran, Pantai Madasari Jadi Rekomendasi Pantai yang Cocok untuk Wisata Keluarga

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Salah satu destinasi wisata Pangandaran yang familiar di telinga wisatawan yakni Pantai Madasari. Destinasi wisata Pantai Madasari menjadi salah satu rekomendasi pantai yang cocok untuk wisata keluarga.

Pantai Madasari Pangandaran memiliki keindahan alam yang mempesona sehingga dapat memanjakan mata wisatawan. Pantai Madasari menjadi salah satu titik terbaik untuk melihat pemandangan laut yang dimiliki Kabupaten Pangandaran.

Selain menawarkan keindahan alam yang melimpah, Pantai Madasari menjadi rekomendasi pantai yang cocok untuk wisata keluarga. Hal tersebut karena Pantai Madasari memiliki ombak yang landai sehingga anak-anak kecil bisa bermain air tanpa perlu khawatir akan ombak.

Dengan demikian, Pantai Madasari Pangandaran bisa menjadi salah satu wisata pantai yang cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman pada saat libur lebaran maupun libur akhir tahun.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Monitor Gaming OLED Odyssey Baru Hadirkan Performa dan Kejernihan Visual

Memiliki ombak yang landai, wisatawan dapat bermain air ataupun berenang di area Pantai Madasari. Selain itu juga, wisatawan dapat melakukan foto-foto ataupun selfie dengan pemandangan laut yang instagramable.

Perlu diketahui, Pantai Madasari terletak di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran dan jaraknya sekitar 41 km dari Bundaran Marlin Pangandaran ke arah barat.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Madasari Pangandaran tak perlu khawatir tersesat jalan karena sudah disediakan petunjuk arah di sepanjang jalan. Wisatawan yang liburan ke Pantai Madasari akan melewati destinasi wisata Pantai Batu Hiu dan Green Canyon.

Keunggulan yang ditawarkan Pantai Madasari yaitu berupa panorama alam yang sangat indah dengan hamparan pasir yang membentang luas. Di area Pantai Madasari ini juga terdapat terumbu karang yang membentuk sekumpulan pulau-pulau kecil yang menjadikan pemandangan begitu luar biasa.

BACA JUGA:Kenapa Pemain Persib Dilarang Gendut, Ini Jawabannya Menurut Bojan Hodak, Termasuk Risiko-Risikonya

Keunggulan yang ditawarkan Pantai Madasari mampu menghipnotis wisatawan dari Jawa Barat maupun luar provinsi. Bahkan, Pantai Madasari menjadi tempat berburu foto oleh fotografer profesional.

Destinasi wisata Pantai Madasari Pangandaran memiliki beberapa titik lokasi yang menjadi andalan wisatawan berkunjung. Mengutip laman resmi Pangandaran Tourism, terdapat enam titik lokasi yang menjadi favorit wisatawan di Pantai Madasari di antaranya sebagai berikut:

1. Muara Madasari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: