Wisata Favorit, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung Barat yang Dekat dengan Stasiun KCJB, Liburan Yu

Wisata Favorit, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung Barat yang Dekat dengan Stasiun KCJB, Liburan Yu

Wisata favorit, ini rekomendasi destinasi wisata di Bandung Barat yang dekat dengan Stasiun KCJB, liburan yu.-wahoowaterworld.co.id-

Wisata Favorit, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung Barat yang Dekat dengan Stasiun KCJB, Liburan Yu

BANDUNG BARAT, RADARTASIK.COM - Kabupaten Bandung Barat memiliki destinasi wisata favorit yang dekat dengan Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Padalarang. Menariknya rekomendasi destinasi wisata di Bandung Barat cukup beragam mulai dari wisata alam, wisata edukasi, hingga wisata kuliner.

Terdapat 5 rekomendasi destinasi wisata favorit di Bandung Barat yang jaraknya dekat dengan Stasiun KCJB di Padalarang. Untuk itu, wisatawan yang ingin berlibur ke Bandung menggunakan Kereta Cepat tak perlu buru-buru meninggalkan Stasiun KCJB Padalarang karena di sekitarnya terdapat banyak wisata menarik.

Perlu diketahui, rekomendasi destinasi wisata di Bandung Barat yang dekat dengan Stasiun KCJB Padalarang memiliki berbagai spot foto menarik dan instagramable. Destinasi wisata di Bandung Barat ini sangat cocok dikunjungi pada momen liburan bersama keluarga maupun teman.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Kabupaten Bandung Barat, ayo ketahui rekomendasi destinasi wisata favorit yang jaraknya dekat dengan Stasiun KCJB di Padalarang:

BACA JUGA:Persebaya Meloncat ke Papan Atas Klasemen Liga 1 Bersama Paul Munster? Tunggu Gebrakannya di Bajol Ijo

1. Situ Ciburuy

Situ Ciburuy menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata favorit yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Wisata Situ Ciburuy menyuguhkan keindahan danau yang cukup luas.

Wisatawan yang ingin menikmati keindahan danau Situ Ciburuy dapat menyewa perahu yang telah disediakan oleh pengelola. Dari atas perahu wisatawan dapat menikmati suasana danau yang mempesona.

Adapun, lokasi Situ Ciburuy cukup strategis karena terletak di sisi jalan utama kawasan Padalarang. Destinasi wisata ini jaraknya cukup dekat dari Stasiun KCJB.

BACA JUGA:Mantap, Wa Haji Umuh Pergi ke Jepang, Ada Kaitannya dengan Bobotoh Persib, Apakah Belanja Pemain?

2. Stone Garden

Dari Stasiun KCJB terdapat salah satu destinasi wisata alam yang cukup familiar di Padalarang yaitu Stone Garden. Wisata alam ini merupakan hamparan tanah yang dipenuhi oleh bebatuan tidak beraturan.

Bentuk bebatuan yang tidak beraturan itu membuat wisata alam Stone Garden memiliki keindahan alam yang natural. Wisata ini sangat cocok bagi wisatawan yang suka berfoto-foto dengan berlatar belakang alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar