BOCORAN 3 Monitor Gaming Baru Samsung Odyssey OLED yang Akan Dirilis di CES 2024

BOCORAN 3 Monitor Gaming Baru Samsung Odyssey OLED yang Akan Dirilis di CES 2024

Bocoran 3 monitor gaming baru Samsung Odyssey OLED yang akan dirilis di CES 2024.-Samsung-

Multi kontrol adalah fungsi yang memungkinkan mengontrol monitor Samsung Electronics, Galaxy Book, tablet atau ponsel atau dengan mudah memindahkan gambar dan teks menggunakan satu mouse dan keyboard. Ini memperkuat konektivitas antarperangkat Samsung, meningkatkan kemudahan penggunaan dan efisiensi kerja.

Model dukungan multi-kontrol bervariasi berdasarkan perangkat. Monitor adalah model yang dilengkapi dengan Tizen OS yang dirilis setelah tahun 2024. Galaxy Book adalah model yang dirilis setelah tahun 2021. Ponsel atau tablet Galaxy adalah model yang mendukung One UI 5.1.1 atau lebih baru.

BACA JUGA: PERKENALKAN, Ini Para Pembisik Pelatih Persib Bojan Hodak hingga Memutuskan Masa Depannya di Bandung

BACA JUGA: Motor Tabrak Mobil di Tasikmalaya, Seorang Pelajar Tewas, 1 Kritis, 2 Luka Ringan

Kedua produk ini memiliki SmartThings Hub bawaan yang mendukung standar Matter dan HCA (Home Connectivity Alliance) sehingga memungkinkan menghubungkan dan mengontrol berbagai perangkat IoT tanpa hub terpisah.

Dongle SmartThings terpisah diperlukan untuk menghubungkan perangkat Zigbee dan Thread. Koneksi dengan perangkat Z-Wave tidak didukung.

Selain itu, dilengkapi dengan Samsung Tizen OS sehingga dapat menikmati berbagai layanan OTT. Dan, layanan platform streaming game Samsung Gaming Hub terintegrasi sehingga pengguna dapat bermain di cloud tanpa menghubungkan perangkat konsol terpisah, mengunduh atau mengalokasikan ruang penyimpanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: