Ulasan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M55 5G dengan Prosesor Monster, Antiblur

Ulasan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M55 5G dengan Prosesor Monster, Antiblur

Samsung Galaxy M55 5G diluncurkan awal bulan April 2024.-Samsung India-

RADARTASIK.COMSamsung sudah meluncurkan Galaxy M55 5G dengan layar Super AMOLED Plus, baterai raksasa dan prosesor monster di pasar India awal bulan ini.

Samsung Galaxy M55 5G dengan prosesor monster ini super ramping dan ringan, hanya berukuran lebar 7,8 mm sehingga sangat ergonomis untuk digunakan.

HP Samsung terbaru 2024 ini tersedia dalam dua pilihan warna menyegarkan yakni Light Green and Denim Black.

HP Samsung terbaru 2024 ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 berbasis 4nm sehingga cepat dan hemat daya, memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas dengan lancar.

BACA JUGA: 1.158 Tersangka Judi Online Rata-Rata Berpenghasilan Rendah hingga Pengangguran, Ini Penjelasan Polri

Prosesor ini menghadirkan pengalaman bermain game seluler yang luar biasa dengan konektivitas berkecepatan tinggi serta audio dan visual berkualitas tinggi.

Dengan kecepatan dan konektivitas tertinggi 5G, pengguna akan dapat tetap terhubung sepenuhnya ke mana pun mereka pergi, menikmati pengunduhan yang lebih cepat, streaming yang lebih lancar dan penjelajahan tanpa gangguan.

Ponsel ini dikemas dalam baterai 5000 mAh yang memungkinkan sesi browsing, bermain game dan menonton pesta dalam waktu lama.

Sedangkan mendukung pengisian daya super cepat 45W akan memberikan pengguna daya lebih besar dalam waktu lebih singkat.

BACA JUGA: Hebat, Siswa Madrasah Ini Meraih Medali dan Perak Emas di Olimpiade Matematika Internasional di Bangkok

Spesifikasi Samsung Galaxy M55 5G dengan prosesor monster menampilkan layar Full HD+ Super AMOLED Plus 6,7” dengan kecepatan refresh 120Hz yang memberikan kontras warna berkualitas lebih tinggi sehingga memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Untuk memastikan pengguna dapat menikmati konten favorit bahkan di bawah terik sinar matahari, Galaxy M55 5G hadir dengan mode kecerahan tinggi 1000 nits dan teknologi Vision Booster.

Galaxy M55 5G dilengkapi dengan Kamera Tanpa Guncangan 50MP (OIS) untuk merekam video dan foto beresolusi tinggi dan bebas guncangan, menghilangkan gambar buram yang disebabkan oleh getaran tangan atau guncangan yang tidak disengaja.

Pengaturan kameranya juga mencakup lensa Ultra-Wide 8MP bersama dengan kamera depan resolusi tinggi 50MP untuk selfie yang detail dan lebih tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: