Apa Itu Fitur Secure Folder? Begini Cara Galaxy A55 5G Melindungi Data Pengguna

Apa Itu Fitur Secure Folder? Begini Cara Galaxy A55 5G Melindungi Data Pengguna

Fitur secure folder melindungi data pengguna Samsung Galaxy A55 5G.-Samsung-

RADARTASIK.COMSamsung menghadirkan fitur secure folder untuk melindungi data pengguna Samsung Galaxy A55 5G dari ancaman kejahatan siber.

Apa itu fitur secure folder? Itu merupakan fitur keamanan yang didukung Knox Vault, platform keamanan berlapis untuk perangkat Galaxy yang melindungi data sensitif pengguna.

Kehadiran fitur ini makin melengkapi keunggulan Samsung Galaxy A55 5G yang memiliki performa gesit, layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz, kamera canggih dan baterai 5.000mAh yang awet seharian.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan dalam meningkatkan keamanan data pengguna, Samsung menghadirkan inovasi awesome melalui Samsung Knox Vault di Galaxy A55 5G.

BACA JUGA: KLIK LINK Streaming Timnas Indonesia U23 vs Irak Kick Off 22.30 WIB di Perebutan Ketiga Piala Asia U23 2024

BACA JUGA: Seorang Bocah Kota Tasikmalaya Jadi Korban Pelecehan Seksual Setelah Kenalan di Aplikasi Game

Salah satu fitur yang sangat berguna bagi pengguna adalah secure folder yang tangguh mendukung perlindungan data maupun aplikasi penting pengguna dengan mudah, bantu pengguna bebas khawatir saat beraktivitas digital.

Galaxy A55 5G memang menjadi pilihan ideal untuk kegiatan konten-konten yang seru berkat konfigurasi tiga kamera yang canggih. Sayangnya, tidak semua konten ingin dibagikan kepada semua orang.

Namun beruntung, secure folder hadir menjadi solusi aman untuk menyimpan konten-konten pribadi. Secure folder adalah ruang pribadi yang terenkripsi dengan memastikan data sensitif seperti file, aplikasi dan informasi keuangan tetap terlindungi.

Hanya pengguna sah yang dapat mengakses dan mengelola folder setelah melakukan otentikasi seperti PIN, pola atau password. Sehingga, otentikasi ini memberikan keamanan maksimal terhadap data pribadi.

BACA JUGA: Kata Shin Tae-yong, Kekalahan dari Uzbekistan Tak Melunturkan Semangat Timnas Indonesia U23 Lawan Irak

BACA JUGA: Novel Klasik Layla Majnun Karya Nizami Ganjavi, Kisah Cinta Romantis dan Tragis dari Abad Ke-12

Agar aplikasi keuangan, e-commerce bahkan aplikasi chatting dan gaming lebih aman dapat disimpan di secure folder.

Semua aktivitas yang dilakukan di dalam secure folder mendapatkan tingkat privasi lebih tinggi karena terpisah dari yang dilakukan di luar secure folder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: