Sebegini Biaya Kepemilikan Suzuki Grand Vitara, Generasi Terbaru SUV Legendaris di Indonesia

Sebegini Biaya Kepemilikan Suzuki Grand Vitara, Generasi Terbaru SUV Legendaris di Indonesia

Hanya sebegini biaya kepemilikan Suzuki Grand Vitara, generasi terbaru SUV legendaris di Indonesia.-Suzuki-

Biaya jasa service baru akan muncul ketika mobil sudah mencapai 60.000 km hingga 100.000 km dan seterusnya.

Dengan paket service yang diberikan Suzuki kepada pelanggan Grand Vitara, besaran biaya yang akan dikeluarkan hingga kendaraan menempuh 100.000 km atau 5 tahun berkisar pada nominal Rp 10.589.750. Jika dihitung per hari adalah sebesar Rp 5.803.

BACA JUGA: INFO TERBARU! Spesifikasi Nokia Z3 2024 HP Flagship dengan Harga Murah

Perawatan tersebut meliputi penggantian fast moving parts dan produk oli Ecstar mobil. Namun biaya tersebut belum termasuk penggantian suku cadang atas permintaan atau kebutuhan konsumen berdasarkan pemakaian kendaraan.

Biaya Pajak

Biaya lain yang tidak kalah penting dan dijadikan sebagai patokan untuk Biaya Kepemilikan Suzuki Grand Vitara adalah Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Meski berbasiskan mobil yang sama, pada tipe GL dan GX memiliki perbedaan biaya PKB. Untuk Grand Vitara tipe GL dikenakan biaya sebesar Rp 5.712.000 per tahun atau sebesar Rp 15.649 per hari.

BACA JUGA: AS Roma Kebut Datangkan Leonardo Bonucci, Paulo Dybala Siap Tampil Melawan Juventus

Sementara estimasi biaya yang dikeluarkan untuk Grand Vitara tipe GX adalah sebesar Rp 6.111.000 per tahun. Jika dibagi per hari, maka biaya yang akan dikeluarkan sebesar Rp 16.742.

Randy memaparkan biaya kepemilikan Grand Vitara dengan harapan dapat membantu calon konsumen dalam menghitung biaya yang akan dikeluarkan ketika membeli kendaraan.

”Hal ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan mobil impiannya dari Suzuki,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: