AS Roma Kebut Datangkan Leonardo Bonucci, Paulo Dybala Siap Tampil Melawan Juventus

AS Roma Kebut Datangkan Leonardo Bonucci, Paulo Dybala Siap Tampil Melawan Juventus

Paulo Dybala-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - AS Roma kebut datangkan Leonardo Bonucci yang ingin kembali ke Italia, sedangkan Paulo Dybala siap tampil melawan Juventus di Turin pada hari Minggu, 31 Desember pukul 02.45 WIB mendatang.

Paulo Dybala terlihat telah kembali berlatih bersama AS Roma, meningkatkan peluangnya untuk tampil dalam pertandingan melawan Juventus akhir pekan ini. 

Cedera otot fleksor di paha kirinya sebelumnya membuat Dybala absen dari pertandingan melawan Fiorentina dan diperkirakan akan absen hingga akhir tahun 2023. 

Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa peluang Dybala untuk tampil melawan mantan klubnya, Juventus, semakin besar, meskipun belum sepenuhnya berlatih bersama grup.

BACA JUGA:Gempa Pangandaran Robohkan Atap Gedung KUA Kecamatan Cipatujah, Warga Berhamburan

Dengan perkembangan yang positif ini, staf medis klub akan terus memantau pemain tersebut dalam beberapa hari mendatang sebelum perjalanan ke Turin.

Sementara itu, AS Roma terus menjalin kontak dekat dengan Leonardo Bonucci dalam harapan mendatangkan bek veteran tersebut untuk pertandingan melawan Atalanta. 

Masalah cedera dan keterbatasan pilihan di lini pertahanan telah mendorong Mourinho mencari opsi tambahan, dengan Bonucci menjadi target utama. 

Klub kehilangan Evan Ndicka ke Piala Afrika, dan Direktur klub, Tiago Pinto, sedang dalam proses negosiasi dengan Bonucci.

BACA JUGA:Fabio Capello: Badai Cedera AC Milan Akibat Pertandingan Persahabatan, Sekarang Mereka Membayar Harganya

Pinto menawarkan kontrak enam bulan kepada Bonucci dengan opsi perpanjangan otomatis satu tahun jika berhasil lolos ke Liga Champions tahun depan. 

Bonucci, yang kini berusia 36 tahun, berharap mendapatkan kontrak berdurasi 18 bulan dan memastikan mendapatkan waktu bermain reguler. 

Meskipun statusnya sebagai pemain bebas transfer bulan depan memungkinkan Union Berlin melepasnya, performanya di Bundesliga belakangan ini tidak mencerminkan penampilan terbaiknya. Namun, AS Roma tetap tertarik untuk membawa Bonucci mengingat kualitas dan pengalamannya di Serie A.

BACA JUGA:Bursa Transfer Inter Milan: Mehdi Taremi Ditawari Gaji 3,5 juta Euro, Piotr Zielinski Setuju dengan Kontrak 3+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber