Ini Rekomendasi Mobil Compact untuk Wanita Indonesia, Biaya Kepemilikan Terjangkau

Ini Rekomendasi Mobil Compact untuk Wanita Indonesia, Biaya Kepemilikan Terjangkau

Ini rekomendasi mobil compact untuk wanita Indonesia dengan biaya kepemilikan terjangkau.-Suzuki-

Ini Rekomendasi Mobil Compact untuk Wanita Indonesia, Biaya Kepemilikan Terjangkau

RADARTASIK.COM – Persentase pengemudi pria dan wanita di Indonesia maupun global cenderung seimbang dalam beberapa tahun belakangan ini.

Kini semakin banyak wanita yang menggunakan mobil pribadi dalam aktivitas sehari-harinya untuk berbelanja, bekerja, mengantar anak sekolah atau sekadar bertemu teman.

Data pembelian mobil Suzuki menunjukkan tren pengemudi wanita memilih kendaraan berukuran compact dengan ruang kabin yang lapang, biaya kepemilikan yang cenderung ekonomis dan desain stylish dengan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan.

BACA JUGA: Kiper Persib Resmi Gabung Persita di Tengah Musim Liga 1? Jawaban Manajemen Persib Dianggap Elegan

BACA JUGA: Dengan Kamera 200MP Nokia 6600 5G Ultra Rilis Dengan Harga Murah?

Menjawab tren ini, Suzuki memiliki lini mobil compact untuk wanita Indonesia. Passenger car Suzuki yang cocok dengan kebutuhan pengemudi wanita seperti S-Presso, Baleno dan Ignis.

4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel mengatakan lini passenger car Suzuki dirancang untuk mewadahi kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk para pengemudi wanita.

Sejak awal berdiri, Suzuki dikenal sebagai produsen kendaraan kecil yang andal. Kini di Indonesia Suzuki memiliki beberapa model yang dirasa sangat cocok mendukung kebutuhan pengemudi wanita seperti S-Presso, Ignis dan Baleno.

”Salah satu komitmen kami tentu untuk terus masuk dan merambah di pasar Indonesia. Salah satu caranya lewat menghadirkan inovasi atau pembaruan pada model-model passenger car Suzuki dan tentunya promo menarik agar calon konsumen semakin diuntungkan,” ujar dia.

BACA JUGA: Rekomendasi Kuliner Khas Semarang yang Jadi Favorit Wisatawan

BACA JUGA: Hp Flagship Samsung Galaxy A93 5G Terbaik dengan Harga Murah

1. Ukuran compact yang multifungsi

Sering digunakan menyusuri perjalanan perkotaan dengan karakter lingkungan yang padat penduduk, desain bodi S-Presso, Ignis dan Baleno yang compact dilengkapi dengan ruang kabin yang luas. Sehingga, cocok untuk wanita yang sering membawa banyak barang kebutuhan atau membawa dan anak dalam perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: