Motor Listrik Honda dengan Performa Andal, Ini Fitur Andalan EM1 Series

Motor Listrik Honda dengan Performa Andal, Ini Fitur Andalan EM1 Series

Motor listrik Honda terbaru dengan performa andal. Simak fitur andalan EM1 series.-PT AHM-

Selan itu baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock sehingga baterai ini stabil di tempatnya dan memberi keamanan bagi pengendara.

Kenyamanan dalam mengendarai motor listrik berdesain modern-compact berkualitas tinggi ini disuguhkan melalui sensasi berkendara yang serupa dengan sepeda motor konvensional, baik dikendarai secara personal maupun berboncengan.

BACA JUGA: ASYIK, Persib Akan Uji Coba di 2024, Ini Jadwal dan Prediksi Calon Lawan-Lawannya

Fitur Andalan EM1 Series

Dalam mendukung mobilitas penggunaannya, motor listrik Honda terbaru dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Motor listrik Honda terbaru berdesain modern-compact ini dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A.

Informasi penggunaan motor listrik ini didukung digital panel meter yang dapat menunjukkan kecepatan, jarak, trip meter, jam, pilihan mode daya (atandar dan hemat/ECON) dan indikator baterai.

BACA JUGA: Smartphone Tercanggih di Dunia Harga dan Spesifikasi Nokia N73 5G 2023 dengan Desain Menarik

Ruang kaki semakin nyaman dengan desain pijakan yang datar dan luas. Sepeda motor listrik ini memiliki jok yang dapat digunakan secara pribadi maupun berboncengan dan memiliki tinggi dari permukaan tanah 135 mm.

Pada sisi pengereman, Honda EM1 e: dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190 mm dan drum brake pada sisi belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) untuk memperhalus pengereman.

Sementara ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 inch dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 inch.

AHM menghadirkan Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kegiatan harian dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sedangkan Honda EM1 e: Plus hadir dengan warna Excellent Matte Silver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: