Thiago Motta: Arnautovic Ingin Pindah ke Inter Milan, Kami Punya Joshua Zirkzee yang Fantastis

Thiago Motta: Arnautovic Ingin Pindah ke Inter Milan, Kami Punya Joshua Zirkzee yang Fantastis

Thiago Motta-Tangkapan Layar Instagram @officialbolognafc-

RADARTASIK.COM - Thiago Motta mengakui Arnautovic ingin pindah ke Inter Milan, dan mengatakan “kami punya Joshua Zirkzee yang fantastis” usai mengalahkan Nerazurri di Coppa Italia. 

Bologna semakin menunjukkan prestasi luar biasa musim ini setelah melonjak ke posisi keempat di Serie A, dan berhasil lolos ke perempat final Coppa Italia melawan Fiorentina usai menundukkan Inter Milan 2-1. 

Meskipun kehilangan Marko Arnautovic yang ingin pindah ke Inter Milan musim panas lalu, Joshua Zirkzee membuktikan menjadi pilihan yang tepat untuk Bologna.

Thiago Motta menjelaskan tidak mudah melepaskan Arnautovic di musim panas lalu dan percaya mantan anak asuhnya ini akan berguna bagi Inter Milan. 

BACA JUGA:Thiago Motta Ungkapkan Rahasia Singkirkan Inter Milan dari Coppa Italia: Tenaga Segar dari Bangku Cadangan

“Marko ingin pindah ke Inter, dia melakukan hal-hal hebat bersama Bologna, dan itu adalah peluang besar baginya. Sebagai seorang pelatih, itu tidak mudah, tetapi sebagai seorang teman, adalah keputusan yang mudah untuk melepaskannya,” kata Motta dikutip dari Football Italia. 

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan, dan saya yakin dia akan membantu Inter,” lanjutnya.

“Kami memiliki pemain seperti Joshua yang menunjukkan kualitas fantastis di dalam dan di luar lapangan, karena dia bekerja keras, merupakan sosok yang sangat penting di ruang ganti, dan harus terus seperti ini,” harapnya.

Thiago Motta kemudian mengingat kembali semua orang yang pernah melatihnya, terutama Cesare Prandelli, dan mengakui menerima banyak pelajaran tentang rasa hormat dan kerja keras yang membantunya ketika ia memutuskan menjadi pelatih saat ini. 

BACA JUGA:Kiper Persib Resmi Gabung Persita di Tengah Musim Liga 1? Jawaban Manajemen Persib Dianggap Elegan

“Semua pelatih saya mewariskan sesuatu yang istimewa kepada saya, namun apa yang mereka semua miliki adalah semangat dan rasa hormat terhadap olahraga ini serta kerja keras. Mereka terus melakukannya hingga hari ini,” ujarnya. 

“Pelatih lain yang pensiun adalah Cesare Prandelli, dia adalah orang yang luar biasa, dan kami beruntung memiliki putranya Nico di sini sebagai staf, yang memiliki kepekaan yang sama,” jelasnya. 

“Saya sangat menghormati dan mengagumi para pelatih yang pernah bekerja bersama saya,” akunya.

Thiago Motta lalu membeberkan rahasia di balik performa apik Bologna musim ini, di mana para pemainnya selalu bekerja keras tanpa mengeluh, dan ia yakin dapat meraih kesuksesan di musim ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia