Nasib AC Milan di Ujung Tanduk: Stefano Pioli Akan Tampil Habis-Habisan di Kandang Newcastle

Nasib AC Milan di Ujung Tanduk: Stefano Pioli Akan Tampil Habis-Habisan di Kandang Newcastle

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli akan tampil habis-habisan di kandang Newcastle mengingat nasib AC Milan di ujung tanduk untuk lolos ke babak 16 besar.

AC Milan akan melawat ke kandang Newcastle sebagai juru kunci Grup F dan membutuhkan kemenangan, namun, untuk lolos ke babak selanjutnya, nasib mereka masih tergantung dengan hasil pertandingan antara PSG dan Borussia Dortmund.

Peluang AC Milan lolos hanya terjadi jika Jika Borussia Dortmund menang atas PSG dan Rossoneri berhasil mengalahkan Newcastle.

Untungnya, Rossoneri mendapat kabar baik karena penyerang Rafael Leao akan bermain sejak awal: “Dia baik-baik saja, dia akan bermain sejak awal,” kata Pioli.

 BACA JUGA:Jose Mourinho Inginkan Kontrak Selama 2 Tahun, AS Roma Tawarkan 1 Tahun, Newcastle Siap Tampung

“Kami tahu pentingnya pertandingan ini dan pentingnya tetap bertahan di Eropa. Kami semua mengharapkan untuk memainkan pertandingan yang hebat melawan lawan yang sangat tangguh. Kita harus menjadikan ini momen kita,” tekadnya.

Stefano Pioli menegaskan tim mengerti akan situasi yang dihadapi, dengan memhami pentingnya meraih kemenangan dalam laga melawan Newcastle di kandang lawan.

"Satu tujuan kami, satu kemungkinan yang harus kami capai: kemenangan," tegas Pioli seperti yang dikutip oleh Football Italia. 

"Kami tahu apa yang menanti kami, siapa lawannya, dan bagaimana atmosfernya. Ini adalah adu penalti pertama di musim ini," tambahnya.

BACA JUGA:Ini Catatan Tandang Persib Sejak Dilatih Bojan Hodak, Masih Jadi yang Terbaik di Liga 1 Musim Ini

Ketika dimintai pendapat apakah pertandingan ini adalah yang paling vital bagi AC Milan, Pioli menjawab, "Ini memiliki tingkat penting yang sangat tinggi. Meskipun kami telah menghadapi banyak pertandingan di level tertinggi sebelumnya, namun dalam konteks musim ini, pertandingan ini menjadi sangat menentukan."

Pioli juga mengulas transfer Sandro Tonali ke Newcastle, dengan menegaskan bahwa ia tidak menyadari adanya masalah kecanduan judi yang dialami oleh pemain tersebut selama bermain di AC Milan. 

"Tidak diragukan lagi mengenai kualitas sepak bola Tonali. Newcastle, tentu saja, berhasil merekrut pemain yang sangat berkualitas," ujarnya.

"Saya berusaha menjaga hubungan terbuka dengan para pemain. Meskipun sering berbicara tentang berbagai hal, namun tidak selalu mengetahui secara rinci segala hal yang terjadi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia