Jose Mourinho Inginkan Kontrak Selama 2 Tahun, AS Roma Tawarkan 1 Tahun, Newcastle Siap Tampung

Jose Mourinho Inginkan Kontrak Selama 2 Tahun, AS Roma Tawarkan 1 Tahun, Newcastle Siap Tampung

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM – Media Italia mengabarkan Newcastle siap tampung Jose Mourinho musim depan karena menginginkan kontrak selama 2 tahun, namun AS Rom hanya menawarkan perpanjangan sela 1 tahun.    

Menurut laporan dari La Gazzetta Dello Sport, klub Inggris Newcastle saat ini sedang memantau perkembangan pembicaraan antara AS Roma dan José Mourinho terkait kemungkinan perpanjangan kontrak.

Kabarnya, Mourinho menginginkan kontrak baru dengan durasi dua tahun, sedangkan AS Roma tampaknya hanya bersedia menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun. 

Sebagian besar pendukung Giallorossi jelas menginginkan The Special One  bertahan lebih lama, mereka bahkan memasang spanduk untuk Mourinho di Stadio Olimpico minggu lalu, menyebutnya sebagai 'Romanista seumur hidup.'

BACA JUGA:Ini Catatan Tandang Persib Sejak Dilatih Bojan Hodak, Masih Jadi yang Terbaik di Liga 1 Musim Ini

Dukungan masif dari para fans AS Roma itu tampaknya mulai mempengaruhi Friedkins untuk mempertimbangkan memperpanjang masa tinggal sang pelatih di Stadion Olimpico. 

Laporan tersebut menyebutkan bahwa kedua belah pihak terbuka untuk membahas kesepakatan baru, dimana AS Roma bersedia membayar gaji Mourinho sekitar €7,5 juta per musim.

Proses negosiasi akan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan, dan kemungkinan kegagalan pembicaraan hanya akan gagal jika penampilan AS Roma menurun drastis di paruh kedua musim ini, atau ada klub lain yang menunjukkan minat lebih besar terhadap Mourinho.

La Gazzetta juga mencatat bahwa Real Madrid disebut sebagai klub yang berpotensi untuk membawa kembali Jose Mourinho, terutama jika Ancelotti menerima tawaran dari timnas Brasil. 

BACA JUGA:Inter Milan Gagal Jadi Juara Grup: Simone Inzaghi Jelaskan Mengapa Telat Mainkan Lautaro Martinez

Sedangkan Newcastle dikatakan sangat tertarik pada ahli taktik asal Portugal itu karena pemilik klub terkesan dengan rekam jejak Mourinho selama melatih Chelsea, Tottenham, dan Manchester United.

Sebelumnya, Jose Mourinho mengatakan “belum ada pembicaran tentang masa depan” tentang kontraknya bersama AS Roma saat ditanya wartawan usai menjalani panggilan dari jaksa FIGC ata tuduhan merendahkan wasit Matteo Marcenaro.

“Pertanyaan tersebut bersifat hipotetis karena hal tersebut belum terjadi. Saya tidak suka menjawab pertanyaan yang bersifat hipotetis,” ujar Mourinho dikutip dari Calciomercato. 

“Bukan rahasia bahwa Dan Friedkin hadir di sini bersama kedua anaknya, dan kami pernah berbicara bersama. Hubungan kami baik, tetapi jika Anda bertanya apakah kami membahas masa depan, jawabannya adalah tidak,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber