Inter Milan Vs Real Sociedad: Simone Inzaghi sebut Nicolo Barella dan Henrikh Mkhitaryan Pemain Fantastis

Inter Milan Vs Real Sociedad: Simone Inzaghi sebut Nicolo Barella dan Henrikh Mkhitaryan Pemain Fantastis

Nicolo Barella -Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi sebut Nicolo Barella dan Henrikh Mkhitaryan pemain fantastis jelang laga Inter Milan vs Real Sociedad pada Rabu, 13 Desember pukul 03.00 WIB.

Duel antara Inter Milan dan Real Sociedad akan menentukan siapa yang akan menjadi juara Grup D, di mana Sociedad saat ini memimpin klasemen berkat keunggulan selisih gol atas Nerazzurri. 

Mengingat pentingnya pertandingan ini, Simone Inzaghi memberikan petunjuk mengenai pilihan pemainnya, menekankan ketatnya persaingan untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

BACA JUGA:Suzuki Swift Model CVT Dirilis Besok, Model 5MT Diluncurkan Januari 2024

Inzaghi menjelaskan bahwa Davide Frattesi tidak akan dimainkan dalam pertandingan Liga Champions, dan memberikan isyarat bahwa Nicolo Barella dan Henrikh Mkhitaryan akan dimainkan sejak awal menghadapi Sociedad.

"Saya tidak yakin apakah Davide akan dimainkan sebagai starter, tetapi mengingat perkembangan pertandingan dan seberapa penting dia bagi kami di pertandingan berikutnya, saya memberitahunya untuk bersantai," kata Inzaghi kepada Sky Sport.

"Nicolo Barella dan Henrikh Mkhitaryan adalah dua pemain fantastis, begitu pula Frattesi, sehingga persaingan untuk mendapatkan tempat sangat ketat," tambahnya. 

"Frattesi bekerja sangat keras selama latihan dan telah mencetak beberapa gol penting untuk kami. Kemungkinan besar kami akan membutuhkannya pada hari Selasa," ungkapnya.

BACA JUGA:Bobotoh Persib Jujur Rindukan 2 Sosok Pemain Ini, Perannya Belum Tergantikan di Skuad Bojan Hodak Saat Ini

Terakhir, Inzaghi membantah rumor yang beredar di surat kabar Italia bahwa Frattesi akan dimainkan sebagai bek sayap kanan menggantikan Denzel Dumfries yang cedera.

"Tidak, itu bukanlah pilihan yang kami pertimbangkan," tegasnya. 

"Juan Cuadrado mengalami masalah pada tendon dan tidak dapat bermain selama 90 menit, tetapi untungnya saya memiliki Matteo Darmian yang dapat dimainkan sebagai bek sayap kanan, lalu beralih ke kiri, dan akhirnya bermain sebagai bek tengah," tuturnya. 

"Pemain seperti Darmian merupakan keberuntungan bagi setiap pelatih," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports