Suzuki Swift Model CVT Dirilis Besok, Model 5MT Diluncurkan Januari 2024

Suzuki Swift Model CVT Dirilis Besok, Model 5MT Diluncurkan Januari 2024

Suzuki Swift model CVT dirilis 13 Desember 2023. Swift model 5MT diluncurkan Januari 2024.-suzuki.co.jp-

Suzuki Swift Model CVT Dirilis Besok, Model 5MT Diluncurkan Januari 2024

RADARTASIK.COM – Suzuki Motor Corporation akan segera merilis dua model mobil penumpang kompak terbarunya.

Menurut rencana, Suzuki Swift model CVT dirilis pada 13 Desember 2023. Sedangkan Suzuki Swift model 5MT diluncurkan pada 17 Januari 2024.

Desain Swift model baru didasarkan pada konsep energik, ringan dan smart compact canggih yang mengubah transportasi sehari-hari menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan.

BACA JUGA: Layar Super AMOLED Nokia Lumia Max 2023 Spesifikasi Gahar dan Prediksi Rilis

BACA JUGA: Cara Bayar Pajak Motor di Alfamidi, 5 Menit Selesai, Bisa Sambil Belanja

Selain desain dan performa berkendara yang dikembangkan dari model sebelumnya, Swift model baru dilengkapi fitur keselamatan dan perlengkapan yang sangat nyaman.

Mobil penumpang kompak baru yang telah berevolusi ini diklaim akan menambahkan nilai baru dalam menikmati mobil dan kehidupan sehari-hari.

Pada eksterior, bentuk bulat yang membungkus seluruh mobil mengekspresikan citra canggih. Model ini mengejar gaya yang membangkitkan individualitas dan performa berkendara.

Pada bagian interior, styling yang menghubungkan panel instrumen dan door trim mengekspresikan rasa kesatuan antara pengemudi dengan mobil.

BACA JUGA: Bobotoh Persib Jujur Rindukan 2 Sosok Pemain Ini, Perannya Belum Tergantikan di Skuad Bojan Hodak Saat Ini

BACA JUGA: ALHAMDULILLAH, Beasiswa Cendekia BAZNAS Al-Azhar Mesir dan Timur Tengah Resmi Dibuka, Simak Link dan Syaratnya

Lini produk ini mencakup 9 warna bodi dan 13 pola termasuk warna baru Frontier Blue Pearl Metallic dan Cool Yellow Metallic.

Powertrain-nya menggunakan mesin Z12E dan CVT yang baru dikembangkan sehingga mencapai efisiensi bahan bakar dan performa berkendara mengagumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: suzuki.co.jp