Paolo Casarin: Jose Mourinho Tidak Boleh Duduk di Bangku Cadangan

Paolo Casarin: Jose Mourinho Tidak Boleh Duduk di Bangku Cadangan

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM - Mantan wasit Serie A, Paolo Casarin mengisyaratkan Jose Mourinho tidak boleh duduk di bangku cadangan lagi karena kritiknya terhadap Matteo Marcenaro.

Sebelumnya, Mourinho menyebut Matteo Marcenaro, wasit berusia 31 tahun itu tidak memiliki "stabilitas emosional untuk bekerja pada level ini" sebelum pertandingan antara Sassuolo melawan AS Roma.

AS Roma akhirnya memenangkan pertandingan melawan Sassuolo 2-1, dengan banyak keputusan Marcenaro dianggap tepat, dan membuat pakar wasit Italia dan media terbesar, La Gazzetta dello Sport menyalahkan Jose Mourinho.

Usai pertandingan, Paolo Casarin memuji kinerja Marcenaro dan mengecam perilaku Jose Mourinho yang membuat komentar negatif atau kritik berlebihan sebelum pertandingan. 

BACA JUGA:Daftar 11 Pemain Terbaik Serie A Versi AIC: Napoli Kirim 5 Wakil, AC Milan dan Inter Milan Tempatkan 3 Pemain

Casarin berpendapat bahwa kebebasan untuk mengkritik sebelum sesuatu terjadi, serta menyebutkan hal-hal yang tidak bernilai, tidak boleh diterima. 

Ia berpendapat bahwa orang-orang seperti Mourinho yang melakukan hal ini seharusnya tidak duduk di bangku cadangan karena pelatih hebat tidak pernah terlibat dalam perilaku semacam itu.

“Marcenaro memimpin dengan baik kemarin dan Roma menang seperti yang kita tahu dengan kartu merah dan tendangan penalti yang jelas,” kata Casarin dikutip dari Tuttomercato. 

“Ketika melihat pelatih besar seperti Mourinho mengatakan hal-hal tertentu sebelum pertandingan, ada yang tidak beres,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Alasan Jose Mourinho Tak Mau Berbicara Bahasa Italia Usai Bawa AS Roma ke 4 Besar

“Kebebasan mengkritik sebelum terjadi sesuatu, menyebutkan hal-hal yang tidak bernilai, tidak boleh dibiarkan. Ini harus dihentikan, tidak bisa dilakukan,” tegasnya. 

“Orang-orang seperti ini tidak boleh duduk di bangku cadangan. Pelatih hebat tidak pernah melakukan hal-hal ini,” kecamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato