Diminati AC Milan dan Inter Milan, Agen Radu Dragusin: Pemain Saya Bahagia di Genoa

Diminati AC Milan dan Inter Milan, Agen Radu Dragusin: Pemain Saya Bahagia di Genoa

Radu Dragusin -Tangkapan Layar Instagram @radudragusin5-

RADARTASIK.COM - Florin Manea, agen dari bek Genoa, Radu Dragusin, membantah rumor-rumor transfer yang beredar dalam beberapa pekan terakhir dengan mengatakan “ Pemain saya bahagia di Genoa”. 

Meskipun beberapa klub besar Italia, termasuk Inter Milan dan AC Milan dikabarkan tertarik pada Dragusin, Manea menegaskan bahwa tidak ada tawaran konkret atau resmi yang telah dia terima.

Dalam wawancara dengan Sportitalia, Manea menjelaskan, "Banyak klub yang menelepon saya untuk meminta informasi, tapi itu hanya sekedar perbincangan”. 

“Saya ingin menghentikan semua rumor tersebut, tidak ada yang konkrit dan resmi. Radu senang berada di sini, dia merasa baik-baik saja dan tidak ingin pergi. Dia 100% fokus hanya di Genoa," tegasnya.

BACA JUGA:Paolo Maldini: Cardinale Ingin Memecat Saya Sejak Lama, tapi Tak Bisa Melakukannya Karena Kami Meraih Scudetto

Pernyataan ini mengkonfirmasi bahwa Dragusin tidak terpengaruh oleh spekulasi transfer dan sepenuhnya berkomitmen pada klubnya saat ini. 

Meskipun diminati AC Milan dan Inter Milan, menurutnya Dragusin tetap memprioritaskan performa dan kontribusinya di lapangan untuk Genoa saat ini.

Berikut profil Radu Dragusin dikutip dari Trasnfermark: 

BACA JUGA:INDAHNYA, Ini 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Estetik di Jawa Barat, Cocok untuk Foto-foto, Nomor 4 Jalan Braga

Nama: Radu Matei Drăgușin

Tanggal Lahir / Umur: 3 Februari 2002 (21 tahun)

Tempat Kelahiran: București, Rumania

Tinggi: 1,91 meter

Kewarganegaraan: Rumania

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber