Bek Venezia: ‘Impian Saya adalah Bermain untuk Indonesia di Piala Dunia’

Bek Venezia: ‘Impian Saya adalah Bermain untuk Indonesia di Piala Dunia’

Jay Idzes-Tangkapan Layar Instagram @jayididzes-

RDARTASIK.COM - Bek Venezia, Jay Idzes mengatakan “Impian saya adalah bermain untuk Indonesia di Piala Dunia” dalam wawancara panjang dengan mantan klubnya, Go Ahead Eagles.

Jay Idzes mengakui bahwa sebentar lagi ia bisa dipanggil untuk memperkuat timnas Garuda dan yakin bahwa keputusannya untuk bermain bersama Indonesia adalah pilihan yang tepat. 

Ia merasa optimis terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia dan berharap lebih banyak pemain akan mengikuti jejaknya.

Jika hal ini terjadi, Idzes yakin bahwa para pemain yang dinaturalisasi ini dapat meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia secara keseluruhan, mirip dengan yang terjadi dengan Maroko di Piala Dunia.

BACA JUGA:Lord Henhen Buka Suara Latihan Bersama Persib Lagi, Sempat Kaget Balik Lagi ke Bandung

“Sebentar lagi saya akan bisa dipanggil ke timnas Indonesia, bulan September saya terbang ke Indonesia untuk bertemu Federasi Sepak Bola, dan rencana masa depan sepertinya menjanjikan,” kata Idzes, seperti yang dikutip dari media Italia Tuttomercato.

“Menurut saya, sepak bola semakin berkembang, dan semakin banyak anak-anak seperti saya, yang memiliki keturunan Indonesia, akan memutuskan untuk memakai seragam itu," lanjutnya membahas pilihannya bermain untuk Indonesia. 

"Jika lebih banyak pemain memilih Indonesia, ini akan lebih menarik bagi lebih banyak pemain dan dapat menyebabkan reaksi berantai, seperti yang terjadi di Maroko beberapa tahun lalu,” jelasnya.

“Impian saya adalah bermain untuk Indonesia di Piala Dunia, mungkin sudah pada tahun 2026,” pungkasnya.

BACA JUGA:Kapan Waktu Charge Motor Listrik Polytron Fox-R Agar Baterai Awet?

Berikut profil Jay Idzes diutip dari trasnfermarkt:

Nama: Jay Idzes

Tanggal lahir: 2 Juni 2000

Tempat kelahiran: Mierlo, Belanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercatoweb