Ketahui Persyaratan Program Persiapan Beasiswa untuk Santri Pesantren Salafiyah 2023, Nomor 3 Sangat Penting

Ketahui Persyaratan Program Persiapan Beasiswa untuk Santri Pesantren Salafiyah 2023, Nomor 3 Sangat Penting

Ketahui persyaratan Program Persiapan Beasiswa untuk Santri Pesantren Salafiyah 2023, nomor 3 sangat penting.-kemenag-

Ketahui Persyaratan Program Persiapan Beasiswa untuk Santri Pesantren Salafiyah 2023, Nomor 3 Sangat Penting

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi para santri yang sedang mencari info beasiswa. Sebab, Kemenag saat ini sedang membuka pendaftaran Program Persiapan Beasiswa untuk Santri Pesantren Salafiyah 2023.

Pendaftaran Program Persiapan Beasiswa untuk Santri Pesantren Salafiyah 2023 dibuka pada tanggal 22 hingga 29 November 2023 secara online melalui laman https://pendaftaran-beasiswa.kemenag.go.id/login.

Perlu diketahui, salah satu persyaratan utama untuk bisa mendaftar Program Persiapan Beasiswa untuk Santri Pesantren Salafiyah 2023 yaitu santri berasal dari pondok pesantren salafiyah yang tercatat di Kemenag.

Jika para santri ingin mendaftar Program Persiapan Beasiswa untuk Santri Pesantren Salafiyah 2023, maka harus melampirkan kepemilikan nomor statistik pesantren (NSP) pada formulir pendaftaran.

BACA JUGA:Bawa AS Roma Tekuk Udinese 3-1, Paulo Dybala Jelaskan Arti Selebrasi Tutup Mulutnya

Selain itu, persyaratan Program Persiapan Beasiswa untuk Santri Pesantren Salafiyah 2023 diutamakan untuk pengasuh, satuan pendidikan muadalah, ma’had aly, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan pada pendidikan diniyahformal, dan pendidikan kesetaraan milik pondok pesantren salafiyah.

Kemenag melalui Staf Khusus Bidang dan Komunikasi Publik, Wibowo Prasetyo menyampaikan Program Persiapan Beasiswa untuk Santri Pesantren Salafiyah 2023 bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia di lingkungan pesantren salafiyah.

Wibowo Prasetyo menjelaskan Program Persiapan Beasiswa untuk Santri Pesantren Salafiyah 2023 telah dirancang dalam rangka meningkatkan kompetensi para santri pesantren salafiyah.

"Program Persiapan Beasiswa dirancang dalam rangka meningkatkan kompetensi para santri, pengelola, dan pemimpin pesantren salafiyah,'' ujar Wibowo Prasetyo, di Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu 26 November 2023.

BACA JUGA:Resmi Persib Coret 1 Pemain Asingnya Usai Bantai Dewa United 5-1, Hatur Nuhun Levy Madinda

Mengutip website resmi Kemenag, berikut ini beberapa persyaratan umum Program Persiapan Beasiswa untuk Santri Pesantren Salafiyah 2023:

1. Pendaftar diutamakan pengasuh, satuan pendidikan muadalah, ma’had aly, pendidikan kesetaraan milik pondok pesantren salafiyah, dan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan pada pendidikan diniyah formal.

2. Santri Warga Negara Indonesia (WNI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: