Klinik Sunat Circum Hadir di Garut, Tawarkan Teknologi Khitan Terbaru

Klinik Sunat Circum Hadir di Garut, Tawarkan Teknologi Khitan Terbaru

Suasana ruangan khitan di Klinik Sunat Circum Kabupaten Garut. agi sugiana / radar tasikmalaya--

Klinik Sunat Circum Hadir di Garut, Tawarkan Teknologi Khitan Terbaru 

GARUT, RADARTASIK.COM - Sunat menjadi salah satu hal yang wajib dilakukakan terutama oleh anak-anak yang beragama muslim.

Namun sunat ini terkesan mengerikan, karena akan berhadapan dengan pisau atau laser yang menjadi alat untuk proses khitan.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, sunat di zaman sekarang tidak lagi menakutkan seperti dahulu. Bahkan anak-anak yang disunat bisa langsung bermain.

BACA JUGA:Gebyar Keselamatan Berkendara, Honda Ajak Masyarakat Berkendara Aman dan Nyaman

Salah satu klinik sunat yang menawarkan sunat dengan metode dan teknologi terbaru adalah Circum By Mutiara Cikutra.

Klinik sunat ini hadir di Kabupaten Garut, tepatnya di Ruko Diamond Dreamland, Kecamatan Tarogong Kaler dan bisa menjadi pilihan warga Garut untuk mengkhitan anak-anaknya.

Komisaris Klinik Circum By Mutiara Cikutra, Arif Setiawan mengatakan, sunat di Circum anak-anak yang selesai dikhitan bisa langsung beraktivitas.

"Tekniknya tidak usah dirawat, jadi abis sunat langsung sembuh," paparnya Sabtu 25 November 2023.

BACA JUGA:Buruh Harian di Tasikmalaya Tersengat Listrik saat Membersihkan Rumput di Balkon Gedung

Terang dia, hal ini bisa terjadi karena ada perkembangan teknologi di bidang medis, khususnya untuk kegiatan sunat. "Karena perkembangan teknologi di dunia medis," terangnya.

Arif mengungkapkan, di Circum ini setelah selesai sunat tidak ada lagi perawatan kunjungan berikutnya. Jadi orang tua lebih mudah mengurusnya serta tidak ada trauma untuk anak-anaknya.

Sampai dengan saat ini ia mengatakan sudah ada 5 cabang Klinik Sunat Circum yang tersebar di Jawa Barat dan Jabodetabek. "Saat ini ada 5 cabang yaitu di Bandung, Bogor, BSD, Jakarta Timur, dan Garut," bebernya.

Pemilihan Garut sebagai bagian dari Circum ini tidak lain karena historis keislaman di wilayah ini yang sangat kental. "Garut ini yang menariknya adalah histori keislamannya kuat," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: