Gebyar Keselamatan Berkendara, Honda Ajak Masyarakat Berkendara Aman dan Nyaman

Gebyar Keselamatan Berkendara, Honda Ajak Masyarakat Berkendara Aman dan Nyaman

Lewat acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2023, Honda ajak masyarakat berkendara aman dan nyaman.-PT DAM-

Gebyar Keselamatan Berkendara, Honda Ajak Masyarakat Berkendara Aman dan Nyaman

BANDUNG, RADARTASIK.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) berpartisipasi dalam acara bertajuk ”Gebyar Keselamatan Berkendara 2023” yang digelar Korlantas Polri.

Acara yang mengusung tagline ”Bersaudara di Jalan, Satu Hati, Safety dan Presisi” ini dilaksanakan di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 25 November 2023.

Dalam kegiatan ini, DAM sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda mengajak 400 partisipan dari perwakilan bikers Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan duta keselamatan berkendara dari sekolah binaan Safety Riding Honda.

BACA JUGA: STNK dan BPKB Motor Listrik Polytron Fox-R Tak Perlu Urus Sendiri

BACA JUGA: Detik-Detik Mantan Kapten Persebaya Gabung Persib Mengharukan, Ayah dan Ibunya Beda Pendapat

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, mengatakan perusahaan ingin mengajak seluruh masyarakat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara.

Acara ini merupakan wujud komitmen dari DAM untuk terus mendukung keselamatan berkendara di Indonesia.

”Kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk berkendara dengan aman dan nyaman, sehingga dapat terhindar dari kecelakaan dengan tetap menggunakan Jaket, Helm, Sarung Tangan, dan Sepatu untuk selalu #Cari_Aman,” ujar dia dalam keterangan tertulis DAM.

Pada acara ini, AHM bersama DAM juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik, di antaranya aktivitas penjualan. Yakni, pengunjung dapat membeli berbagai motor Honda dengan berbagai promo menarik.

BACA JUGA: Buruh Harian di Tasikmalaya Tersengat Listrik saat Membersihkan Rumput di Balkon Gedung

BACA JUGA: Nokia 11 Pro 5G Bodi Tipis Tapi Elegan, Layar Panel Super AMOLED

Dalam acara edukasi safety riding, pengunjung dapat belajar tentang teknik berkendara yang aman dan nyaman bersama instruktur PT Daya Adicipta Motora.

Peserta juga dapat merasakan menggunakan Honda Riding Trainer (HRT) dan demonstrasi safety riding yang berfokus pada perilaku berkendara yang berbahaya di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: