Terlelap Tidur saat Hujan, Motor Matik Milik Warga Kota Banjar Raib Dicuri Beserta STNK

Terlelap Tidur saat Hujan, Motor Matik Milik Warga Kota Banjar Raib Dicuri Beserta STNK

Ilustrasi maling motor. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Terlelap Tidur saat Hujan, Motor Matik Milik Warga Kota Banjar Raib Dicuri Beserta STNK

BANJAR, RADARTASIK.COM - Sepeda motor matik Honda Vario berwarna hitam dengan nomor polisi Z 3233 YS, raib dicuri Jumat 24 November 2023 dini hari. 

Peristiwa nahas tersebut terjadi ketika pemilik terlelap tidur di rumahnya Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. 

Selain itu, lebih nahasnya lagi dibagasi motor yang dicuri ternyata terdapat dompet berisi STNK, KTP, SIM, kartu ATM, uang cash ratusan ribu dan lainnya. 

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia N73 5G 2023, Ponsel Tercanggih di Dunia

"Iya itu motor adik saya, Nurkhodijah. Kejadian kemungkinan semalam sampai subuh, karena tidur jam 00.00 sepulang menjemput saudara," ujar Muctadin, kakak Nurkhodijah.

Dia menerangkan, motor tersebut diparkir di dalam rumah bagian belakang, alias dapur dan pintunya terkunci rapat.

Namun ketika adik bangun tidur hendak salat subuh dia kaget saat melihat pintu bagian dapur terbuka. Lalu dia bergegas membangunkan dirinya yang masih tidur. 

Sontak mendengar kabar tersebut, dia langsung bangun dan menuju ke arah dapur di mana motornya diparkir. Ternyata benar sudah tidak ada alias hilang ada yang mencuri. 

BACA JUGA:APK Pileg 2024 di Kabupaten Tasikmalaya Boleh Dipasang di 3223 Titik saat Masa Kampanye

"Kebetulan kecapaian beberapa hari ini, sibuk habis antar orang tua berangkat umroh. Terlebih di rumah juga hanya tinggal berdua," tambahnya. 

"Ditambah kondisi badan capek sehingga tidak tahu ada yang masuk ke dalam rumah. Ketahuannya pas bangun tidur mau salat subuh," sambungnya. 

Jelas dia, di belakang rumah terdapat kebun dan jauh dari pemukiman warga. Sehingga pencuri dengan leluasa masuk lewat dapur dengan cara mencongkel pintu. 

Terlebih saat itu kondisi juga sedang hujan, sehingga membuat tidur terasa lelap dan tak mengetahui bakal ada yang masuk ke dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: