Jose Mourinho Beri Sinyal Bertahan di AS Roma: ‘Saya Melatih di Arab Saudi Itu Bukan Besok Atau Lusa’

Jose Mourinho Beri Sinyal Bertahan di AS Roma: ‘Saya Melatih di Arab Saudi Itu Bukan Besok Atau Lusa’

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @seriea-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho beri sinyal bertahan di AS Roma dengan mengatakan: “Saya melatih di Arab Saudi Itu bukan besok atau lusa” saat diwawancara oleh TG2. 

Banyak yang meragukan masa depan Jose Mourinho di AS Roma karena kontraknya di Stadio Olimpico hanya berlaku hingga akhir musim ini dan dia tampaknya bahkan tidak akan membahas perpanjangan kontrak.

Belum lagi ada  pendekatan dari klub Liga Pro Saudi selama musim panas dan mereka kemungkinan akan mencobanya lagi pada bulan Januari.

Namun, Mourinho kemudian menegaskan niatnya untuk melatih di Arab Saudi tidak akan terjadi dalam waktu dekat yang membuka peluang ia bertahan di Olimpico musim depan.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Inter Milan, Weston McKennie Yakin Scudetto Jadi Milik Juventus

“Saya akan mengatakan yang sebenarnya, saya pikir suatu hari nanti saya akan pergi ke Arab Saudi. Namun, ketika saya mengatakan 'suatu hari' yang saya maksud bukan besok atau bahkan lusa,” kata Mourinho kepada TG2 dikutip dari Football Italia.

Ia kemudian membantah kemungkinan kembali melatih Real Madrid dan menyarankan Ancelotti tetap bersama Los Blancos dan menolak tawaran untuk melatih Timnas Brasil.

“Bisakah saya pergi ke Real Madrid? Ketika Anda memiliki pelatih super, mengapa Anda memikirkan orang lain?” tanyanya.

“Saya Mengenal Don Florentino Perez, dia adalah orang yang sangat cerdas. Jika Anda membaca koran, dia mempunyai beberapa gagasan yang sangat jelas,” tambahnya.

BACA JUGA:Wali Kota Banjar Kunjungi Bocah yang Diduga Dianiaya Orang Tuanya, Kata Ade: Kita Akan Tangani dan Urus

“Sebagai seorang Madridista, seorang pria yang memiliki sedikit kebanggaan pada diri saya, dan sebagai penggemar Ancelotti, saya berharap musim ini berjalan dengan sangat baik dan tahun depan Carlo masih di sana, karena dia adalah pelatih yang sempurna untuk Real Madrid,” ujarnya,

Mouinho menilai bahwa hanya orang gila, seperti dirinya sendiri, yang akan meninggalkan Real Madrid ketika diinginkan dan mengungkapkan keyakinannya bahwa Ancelotti tetap menjadi pilihan yang sempurna untuk klub.

“Saya pikir hanya orang gila yang akan meninggalkan Real Madrid ketika dia masih diinginkan. Dan orang gila itu adalah saya, satu-satunya orang yang setelah tiga tahun bersama dan Presiden masih menginginkan saya, dan Jose Sanchez juga, namun saya memutuskan untuk pergi,” akunya.

“Saya yakin, ketika Florentino pertama kali menandatangani kontrak, Carlo akan tetap bertahan, karena dia sempurna untuk Real Madrid dan Real Madrid sempurna untuknya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia