Jelang Laga Melawan Inter Milan, Weston McKennie Yakin Scudetto Jadi Milik Juventus

Jelang Laga Melawan Inter Milan, Weston McKennie Yakin Scudetto Jadi Milik Juventus

Weston McKennie-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM -  Gelandang Weston McKennie yakin scudetto jadi milik Juventus jelang laga melawan Inter Milan pada 27 November mendatang.

Dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, McKennie menegaskan pentingnya meraih kembali Scudetto untuk Turin dan menantang pandangan bahwa Inter Milan adalah tim paling favorit saat ini.

"Kami semua melakukan segala yang kami bisa untuk meraih kemenangan setiap akhir pekan, terutama menghadapi Inter, pertandingan terpenting musim kami. Ini saatnya membawa Scudetto kembali ke Turin," kata McKennie kepada Sky Sport Italia.

"Jika kami bisa meraih kemenangan pada akhir pekan, itu akan menempatkan kami pada posisi yang bagus. Tetapi setiap pertandingan berikutnya sama pentingnya, karena Anda harus mempertahankannya," lanjutnya.

BACA JUGA:Wali Kota Banjar Kunjungi Bocah yang Diduga Dianiaya Orang Tuanya, Kata Ade: Kita Akan Tangani dan Urus

“Tim ini siap menghadapi tantangan, kami siap untuk itu dan ini masih dini, namun inilah saatnya membawa Scudetto kembali ke Turin,” tegasnya.

Weston McKennie juga merasa bersyukur mengalami tantangan di Leeds United karena hal itu memotivasi dirinya untuk membuktikan kemampuannya di Juventus. 

“Ketika saya pertama kali datang ke Juventus, tidak ada yang tahu siapa saya, semua orang meragukan saya, semua orang menentang saya,” tuturnya. 

 “Saya meninggalkan Juventus setelah liburan musim dingin tahun lalu dan pergi ke Leeds. Itu tidak berjalan sesuai rencana, tentu saja, saya tidak menampilkan penampilan terbaik dan saya merasa seperti mengecewakan orang-orang tertentu,” ucapnya.

BACA JUGA:Bobotoh Kepincut Striker Persib Pelapis David da Silva, Ketajamannya Terbukti Nyata, Masa Depannya Cerah

"Penting untuk memiliki pengalaman seperti itu pada momen karir saya. Ketika saya kembali, rasanya seperti saya datang ke sini untuk pertama kalinya," ujarnya.

Ia juga menganggap Juventus adalah keluarganya saat ini dan sebagi pemain asal Amerika, McKennie berencana marayakan  Thanksgiving bersama rekan-rekanya di Italia.

"Ini bukan cara terbaik untuk merayakan Thanksgiving, tapi Juventus seperti keluarga saya yang jauh dari keluarga saya yang sebenarnya," ungkapnya.

"Teman-temanku Patrick dan Charles akan hadir di sana, mereka juga seperti keluargaku," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport italia