Wali Kota Banjar Kunjungi Bocah yang Diduga Dianiaya Orang Tuanya, Kata Ade: Kita Akan Tangani dan Urus

Wali Kota Banjar Kunjungi Bocah yang Diduga Dianiaya Orang Tuanya, Kata Ade: Kita Akan Tangani dan Urus

Wali Kota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih usai mengunjungi korban yang diduga dianiaya orang tuanya, Kamis 23 November 2023. Istimewa--

Wali Kota Banjar Kunjungi Bocah yang Diduga Dianiaya Orang Tuanya, Kata Ade: Kita Akan Tangani dan Urus 

BANJAR, RADARTASIK.COM - Wali Kota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih mengunjungi rumah kerabat korban bocah berusia 11 tahun yang dianiaya orang tuanya di Batu Gajah, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kamis 23 November 2023. 

Orang nomor satu di Kota Banjar itu mengaku kaget dan prihatin terhadap korban. Terlebih usianya masih anak-anak, sehingga harus diperhatikan dengan serius.

"Ibu (Wali Kota Banjar, Red) kan beberapa hari dinas luar kota, jadi baru kali ini bisa menyempatkan menemuinya (korban)," katanya kepada wartawan. 

BACA JUGA:Bobotoh Kepincut Striker Persib Pelapis David da Silva, Ketajamannya Terbukti Nyata, Masa Depannya Cerah

Pihaknya pun siap menangani dan mengurus korban dengan baik, supaya bisa pulih kembali kondisinya seperti sediakala. 

"Insya Allah kita tangani dan diurus, terimakasih ibu Titin (kerabat korban) super hebat dengan keterbatasan mau merawat dan mengasuhnya," terangnya. 

Menurut Ade, pihaknya akan mengkoordinasikan dengan dinas terkait untuk memperhatikan baik dari segi kesehatan hingga pendidikan korban. 

Terlebih, korban memiliki keterbatasan fisik sehingga nanti akan diarahkan untuk bersekolah di SLB dan darinsegi kesehatannya pun harus fokus. 

BACA JUGA:Ganti Baterai Motor Listrik Generasi Kedua Polytron Fox-R Lebih Murah dengan Cara Begini

"Untuk saat ini fokus di kesehatannya (korban) dulu, supaya bisa pulih seperti anak-anak pada umumnya ya," tambahnya.

Karena, jelas Ade, jika dibiarkan nanti dikhawatirkan ada atau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kembali terjadi, sehingga harus fokus pada kesehatannya. 

Dia pun meminta mulai dari desa, kecamatan dan dinas terkait memantau perkembangannya serta juga memperhatikan kebutuhan keseharian korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: