Kualitas Terbaik dan Keunggulan Google Pixel 9 Pro Untuk Para Gamer dan Pengguna Casual

Kualitas Terbaik dan Keunggulan Google Pixel 9 Pro Untuk Para Gamer dan Pengguna Casual

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 9 Pro--

RADARTASIK.COM - Google kembali meramaikan pasar smartphone dengan peluncuran perangkat terbarunya, Google Pixel 9 Pro.

Smartphone ini diharapkan menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya, menawarkan berbagai fitur unggulan yang akan memanjakan pengguna.

Kita akan membahas berbagai aspek penting dari Google Pixel 9 Pro, mulai dari spesifikasi hingga fitur-fitur canggih yang membuatnya layak untuk dipertimbangkan.

Google Pixel 9 Pro memiliki desain yang elegan dan premium dengan dimensi 152.8 x 72 x 8.5 mm serta berat 199 gram.

BACA JUGA:Dukung Pameran Kriyanusa 2024, BRI Dorong UMKM Kerajinan dan Seni Kriya Naik Kelas

Smartphone ini dibangun dengan material berkualitas tinggi, termasuk bagian depan dan belakang yang dilapisi Gorilla Glass Victus 2 dan bingkai aluminium.

Dengan sertifikasi IP68, perangkat ini tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit, menjadikannya sangat tangguh untuk berbagai kondisi penggunaan.

Salah satu daya tarik utama Google Pixel 9 Pro adalah layarnya yang menggunakan teknologi LTPO OLED berukuran 6.3 inci.

Layar ini mendukung refresh rate 120Hz, HDR10+, dan mampu mencapai kecerahan puncak hingga 3000 nits, memberikan pengalaman visual yang luar biasa tajam dan jernih.

Resolusi 1280 x 2856 piksel dengan kerapatan ~495 ppi juga memastikan tampilan gambar yang detail dan tajam, ideal untuk menonton video atau bermain game.

Di bagian dapur pacu, Google Pixel 9 Pro ditenagai oleh chipset terbaru Google Tensor G4 yang dibangun dengan proses 4nm.

BACA JUGA:3 Daya Tarik dan Aktivitas Menarik di Danau Quarry Jayamix

Chipset ini dikombinasikan dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G715 MC7, menjadikan Pixel 9 Pro salah satu smartphone dengan performa terbaik di pasaran.

Didukung dengan RAM 16GB dan pilihan penyimpanan internal hingga 1TB, perangkat ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game berat dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: