Ada 900 Lebih Lowongan Kerja di Acara Cimahi Job Fest 2023 yang Diadakan Disnaker Kota Cimahi x Info Cimahi

Ada 900 Lebih Lowongan Kerja di Acara Cimahi Job Fest 2023 yang Diadakan Disnaker Kota Cimahi x Info Cimahi

Ada 900 lebih lowongan kerja di acara Cimahi Job Fest 2023 yang diadakan Disnaker Kota Cimahi x Info Cimahi.-IG Info Cimahi-

Ada 900 Lebih Lowongan Kerja di Acara Cimahi Job Fest 2023 yang Diadakan Disnaker Kota Cimahi x Info Cimahi

CIMAHI, RADARTASIK.COM - Disnaker Kota Cimahi bersama Info Cimahi akan mengadakan acara Cimahi Job Fest 2023 di awal bulan Desember 2023 ini.

Pada acara Cimahi Job Fest 2023 akan banyak lowongan pekerjaan (loker) yang disediakan oleh berbagai perusahaan yang turut bergabung pada acara tersebut.

Disnaker Kota Cimahi dan Info Cimahi akan menghadirkan lebih dari 20 perusahaan dengan 900 lebih lowongan kerja.

Perlu diketahui, acara Cimahi Job Fest 2023 yang diselenggarakan Disnaker Kota Cimahi bersama Info Cimahi akan berlangsung pada tanggal 1 hingga 2 Desember 2023.

BACA JUGA:Durasi Kontrak David da Silva di Persib Membuat Bobotoh Bisa Tidur Nyenyak, Bruno Mota Jadi Gabung Persib?

Acara Job Fest 2023 akan diselenggarakan di Cimahi Techno Park tepatnya berada di Jalan Baros Utama, No. 78 Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Jika ingin mengikuti acara Job Fest 2023, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui formulir online di S.ID/CJF2023.

Tentunya, acara Job Fest 2023 menjadi kesempatan bagi Anda yang ingin mendapatkan pekerjaan di perusahaan favorit.

Oleh karena itu, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan tersebut karena akan ada 20 lebih perusahaan besar, baik itu perusahaan swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

BACA JUGA:Mobil Keren Daihatsu Rocky dengan Mesin Turbo, Harga Rp 200 Jutaan

Selain tersedia banyak lowongan pekerjaan, ada berbagai rangkaian kegiatan yang bisa Anda ikuti pada acara Cimahi Job Fest 2023 di antaranya konsultasi karir, seminar kreatif, talk show, kuliner UMKM, dan DJ performance.

Banyaknya rangkaian acara menarik yang dihadirkan, Anda bisa mencari pekerjaan sekaligus sambil belajar, berkreasi, dan bersenang-senang.

Anda bisa langsung bertemu dengan orang-orang profesional dari berbagai latar belakang perusahaan, terutama pada rangkaian kegiatan talkshow dan konsultasi karir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disnaker kota cimahi