Pemuda di Tasikmalaya Tewas Setelah Motornya Menabrak Bagian Belakang Mobil Pikap

Pemuda di Tasikmalaya Tewas Setelah Motornya Menabrak Bagian Belakang Mobil Pikap

Polisi saat berada di lokasi kecelakaan lalu lintas motor tabrak bagian belakakang mobil pikap di Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Kamis 16 November 2023. Istimewa--

Pemuda di Tasikmalaya Tewas Setelah Motornya Menabrak Bagian Belakang Mobil Pikap

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa terjadi di Kota Tasikmalaya, Kamis 16 November 2023.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah motor Honda Beat tanpa plat nomor yang dikendarai pemuda, dengan mobil pikap Mitsubhisi bernopol D 8580 YP.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Baru Purbaratu, Kampung Cimerak, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purbaratu.

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat Kota Banjar, Iwan Bule Bagikan Kendaraan Layanan

Dalam kecelakaan lalu lintas ini seorang pengendara motor tanpa menggunakan helm meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pengendara motor yang meninggal dunia berinisial RIH, berusia 17 tahun warga Kampung Cikareo, Kelurahan Purbaratu, Kecamatan Purbaratu.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota, AKP Nandang Rokhmana membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa ini.

"Ya benar tadi siang ada kecelakaan. Sekira jam 12.30 WIB. Pengendara motor meninggal dunia di lokasi," paparnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Satu Hari Menjadi Mahasiswa Universitas Widyatama, Ribuan Siswa Eksplor Minat, Potensi dan Beasiswa

Terang dia, kronologi kejadian ini berdasarkan keterangan para saksi di lokasi saat itu sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban melaju searah dengan mobil pikap.

"Jadi motor dan mobil melaju searah datang dari selatan, Lanud Wiriadinata ke arah utara, Karangresik," terangnya.

"Ketika di lokasi kejadian pengendara Honda Beat memacu motornya dalam kecepatan tinggi. Diduga karena kurang hati-hati motor itu menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil pikap," sambungnya.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor Honda Beat dan mobil pikap mengalami kerusakan. Dan pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: