INTIP Spek dan Harga Wuling Bingo, Mobil Listrik yang Laris di China Segera Meluncur di Indonesia

INTIP Spek dan Harga Wuling Bingo, Mobil Listrik yang Laris di China Segera Meluncur di Indonesia

Intip spek dan harga Wuling Bingo, mobil listrik yang laris di China segera meluncur di Indonesia.-Instagram@wulingmotorsid-

Desain lingkaran kemudi tidak berbeda dengan Wuling Air ev. Hanya saja bagian kabin penumpang, jok baris kedua bisa direbahkan rata dengan lantai sehingga memberikan ruang kabin yang lebih luas.

Wuling Bingo EV juga digadang-gadang dapat menjadi mobil kemping karena di dalam mobil dapat dibentangkan kasur lipat.

BACA JUGA: Alasan Temulawak Ditetapkan Sebagai Tanaman Obat Unggulan, Salah Satunya Mampu Obati Fatty Liver

BACA JUGA: Barisan Android TV AQUA Murah November 2023 Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Bingo EV sendiri yang merupakan project kerja sama Wuling dengan General Motors yang dilepas dengan harga 59.800 Yuan atau sekitar 126.945.951 Rupiah di China.

Mobil listrik 5 pintu dari Wuling ini sebenarnya telah dilakukan pre sale sejak diperkenalkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023 di Jakarta Mei 2023. Namun, Wuling Motors belum mengumumkan harga resminya.

Sejumlah kalangan memprediksi harga Wuling Bingo tidak jauh beda dengan Wuling Air Ev. Saat ini harga Wuling Air Ev dibanderol mulai Rp 206.000.000 (OTR Jakarta).

Artikel ini telah tayang di disway.id dengan judul: Wuling Binggo EV Kakak Air ev Segera Meluncur di Tanah Air, Harganya Tak Terpaut Jauh?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: