INTIP Spek dan Harga Wuling Bingo, Mobil Listrik yang Laris di China Segera Meluncur di Indonesia

INTIP Spek dan Harga Wuling Bingo, Mobil Listrik yang Laris di China Segera Meluncur di Indonesia

Intip spek dan harga Wuling Bingo, mobil listrik yang laris di China segera meluncur di Indonesia.-Instagram@wulingmotorsid-

INTIP Spek dan Harga Wuling Bingo, Mobil Listrik yang Laris di China Segera Meluncur di Indonesia

RADARTASIK.COM – Mobil listrik yang laris di Negeri China, Wuling Bingo santer dikabarkan segera diluncurkan di Indonesia.

Di negeri asalnya, Wuling Bingo hadir dalam dua varian yakni yang bertenaga 41Hp dengan torsi maksimal 110 Nm dan yang bertenaga 68Hp dengan torsi puncak mencapai 150 Nm.

Daya baterainya juga hadir dalam dua pilihan mulai dari 17.3 kWh dengan daya tempuh 203 km dan 31.9 kWh dengan jarak tempuh 333 km berdasarkan standar China Light Duty Vehicle Test Cycle (CLTC).

BACA JUGA: Swift Sport Generasi Ketiga Meluncur, Harga dan Spesifikasi Lengkap Cek di Sini

BACA JUGA: DERETAN Kulkas Plus Dispenser dan Serap Bau Tak Sedap dari Polytron, Toshiba, Samsung dan LG

Namun, pabrikan Wuling mengklaim line up terbaru mereka mempunyai jarak tempuh hingga 410 km. Angka ini lebih tinggi dibanding Wuling Air ev yang sudah lebih dulu mengaspal di Tanah Air.

Secara dimensi, Wuling Bingo EV memiliki ukuran lebih besar ketimbang Wuling Air ev dengan dengan panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm dan tinggi 1.580 mm.

Sejak peluncurannya secara global 6 bulan lalu, Wuling Bingo EV dikabarkan telah terjual hingga 150 ribu unit.

Wuling Bingo telah dilengkapi interior serbaguna dan argonomis. Desain dashboard yang sederhana dengan aksen chrome, warna gelap dan cream memberikan kesan kendaraan untuk kelas anak muda.

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max Kamera 108MP dan Ram 6GB di Hargai Cuma Segini

BACA JUGA: 3 Pemain Persib Dilepas ke Tim Ini Usai Ditahan Imbang Arema FC, Posisinya Gelandang dan Bek

Dashboard depannya dilengkapi layar ganda yang terdiri dari layar MID dan head unit monitor. Layar MID dengan ukuran 7 inci dan head unit monitor dengan ukuran 10.25 inci membuat Bingo terasa lebih mewah.

Layaknya Wuling Air ev, tuas control perseneling dengan sistem rotary switch dan tombol power window masih terletak di bagian tengah antara jok penumpang dan pengemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: