Tablet Android Terbaru 2024, Xiaomi Pad 6S Pro, HTC A101 Plus, Kamu Pilih Mana?

Tablet Android Terbaru 2024, Xiaomi Pad 6S Pro, HTC A101 Plus, Kamu Pilih Mana?

Xiaomi Pad 6S Pro diluncurkan untuk pasar Indonesia pada 5 Mei 2024.-Xiaomi Indonesia-

RADARTASIK.COM – Dua tablet Android terbaru 2024 meluncur awal bulan Mei tahun ini. Yakni, Xiaomi Pad 6S Pro dan HTC A101 Plus.

Xiaomi Pad 6S Pro dirilis untuk pasar Indonesia mulai 5 Mei 2024. Sedangkan HTC A101 Plus dirilis untuk pasar Afrika mulai 3 Mei 2024.

Kehadiran produk elektronik asal China dan Taiwan tersebut menambah pilihan tablet Android terbaru 2024 kepada konsumen.

Pad 6S Pro ditunjang produktivitas dan kreativitas yang luar biasa Xiaomi HyperOS dan prosesor unggulan 4 nm yang andal Snapdragon 8 Gen 2 mobile platform.

BACA JUGA: Catat! Ini Daftar Acara yang Akan Diselenggarakan di Pangandaran Bulan Mei 2024 Salah Satunya Cycling De Jabar

BACA JUGA: Toyota Luncurkan Land Cruiser Seri 250, Edisi Terbatas 8.000 Unit, Harga Terjangkau

Tablet terbaru Xiaomi ini juga didukung 6 speaker stereo yang imersif yakni Dolby Vision dan Dolby Atmos plus baterai 10.000mAh serta HyperCharge 120W.

Rasio layar tablet terbaru Xiaomi lebih besar dibandingkan model 11 inci. Format vertikal 3:2 yang melampaui rasio aspek 16:10 akan memudahkan kamu mengerjakan berbagai tugas seperti membaca dokumen atau melakukan pekerjaan pascaproduksi.

Layar ultra-jernih 3K merupakan kalibrasi warna profesional yang menawarkan kejernihan tiada banding. Warna awal pro yang didesain khusus untuk mencapai performa warna profesional di berbagai perangkat.

Tab ini pun mendukung refresh rate AdaptiveSync ultra-mulus 144Hz sehingga menjamin lebih mulus dari versi sebelumnya. Pad 6S Pro juga dibekali kamera utama ultra-jernih 50MP dan lensa kedalaman 2MP.

BACA JUGA: Inspirasitif! Modifikasi Fazzio ala Tukang Tahu di Kota Bandung

BACA JUGA: Suami Mutilasi Istri di Kabupaten Ciamis, Pelaku Sempat Ingin Pergi ke Kalimantan, Ngapain?

Perangkat ini mendukung pencarian file menurut aplikasi untuk mempermudah proses pencarian, mendukung pengurutan bilah samping kustom untuk mempermudah pencarian file menurut kategori dan tata letak ikon layar yang besar untuk mempermudah tampilan lebih banyak file.


Tablet HTC A101 Plus yang diluncurkan untuk pasar Afrika.-HTC Afrika-

Tablet HTC A101 Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: