Nightride The Great 7ourney Meriahkan Ulang Tahun Horison Tasikmalaya, Diikuti Seluruh Komunitas Sepeda

Nightride The Great 7ourney Meriahkan Ulang Tahun Horison Tasikmalaya, Diikuti Seluruh Komunitas Sepeda

Ratusan pesepeda dari berbagai komunitas antusias mengikuti Nightride The Great 7ourney Horison Tasikmalaya, Rabu 8 November 2023 malam. Istimewa --

 

Nightride The Great 7ourney Meriahkan Ulang Tahun Horison Tasikmalaya, Diikuti Seluruh Komunitas Sepeda

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Animo bersepeda di malam hari atau biasa disebut nightride dalam rangka memeriahkan hari jadi Hotel Horison ke-7 tahun 2023, disambut antusias ratusan peserta dari komunitas sepeda se-Tasikmalaya, Rabu 8 November 2023. Event ini berjalan sukses dan meriah.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang bersenang-senang saja, tetapi juga menjadi momentum para komunitas sepeda mempererat solidaritas dan kebersamaan di antara para penggemar sepeda.

Kegiatan nightride ini dimulai di Hotel Horison Tasikmalaya, tempat berkumpulnya peserta dari berbagai Suasana ceria dan semangat kebersamaan terpancar dari senyuman para peserta yang siap memulai perjalanan sepeda bersama.

BACA JUGA:Turun Harga Xiaomi Redmi Note 11 HP Entry-Level dengan Layar AMOLED Kuat Main Genshin Impact, Segini Harganya

Para peserta nightride menempuh rute yang menarik sepanjang perjalanan. Karena rute tersebut untuk memberikan pengalaman sepeda yang menghibur dan menikmati Kota Tasikmalaya di malam hari.

Kegiatan nightride ini diikuti oleh berbagai komunitas sepeda dari berbagai usia dan latar belakang, sepeda apapun ada berpartisipasi aktif dalam acara ini. 

Semangat solidaritas dan kebersamaan dari komunitas sepeda ini menciptakan atmosfer yang penuh kehangatan dan kegembiraan di antara para peserta.

Acara nightride mencapai puncaknya dengan penampilan band dari Braderjon dan berbagai doorprize dari sponsor “The Great 7ourney”. 

BACA JUGA:Kesaksian Pelatih Arema FC soal Persib Setelah Sukses Bawa 1 Poin dari Stadion GBLA Menyerempet ke Pujian

Para peserta disambut dan sorak-sorai meriah dari warga kota yang ikut memeriahkan acara tersebut. 

Dengan suksesnya nightride kali ini, diharapkan semangat kebersamaan dan solidaritas yang telah terbangun oleh semua akan terus berkembang di masa depan.

"Semoga kegiatan nightride The Great 7ourney ini bisa terus mempererat kebersamaan warga Kota Tasikmalaya dan para komunitas sepeda, dan harapannya untuk Horison Tasikmalaya semakin sukses, dan bisa membuat acara yang lebih pecah lagi." ujar General Manager Horison Tasikmalaya, Riatalia Setyohardono, Kamis 9 November 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: